Breaking News
Time: 8:30

PLN Jatim Pasok Listrik Andal Proyek REI Jatim

Wednesday, 22 November 2017 09:01
MoU antara PLN Distribusi Jatim dengan REI Jatim untuk pendistribusian listrik andal di perumahan pengembang REI MoU antara PLN Distribusi Jatim dengan REI Jatim untuk pendistribusian listrik andal di perumahan pengembang REI

Surabaya, Expostnews.com – Penciptaan kemakmuran bagi masyarakat tak lepas dari peran penerangan, dalam hal ini penyaluran jaringan listrik pelanggan di perumahan. Namun demikian, hal tersebut perlu keandalan sistem jaringan listrik yang terdistribusi di perumahan, khususnya yang dibangun pengembang.

“Kami telah menjalin sinergi dengan Real Estate Indonesia, dalam hal ini REI Jatim,” ungkap Pinto Raharjo, Deputi Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jatim, Selasa (22/11/2017).

Menurutnya, sinergitas penyaluran listrik berkualitas antara PLN dan REI Jatim itu telah tertuang dalam penandatanganan kesepakatan/Memorandum of Understanding (MoU). Selain itu, kerja sama yang dijalin dengan REI Jatim tersebut merupakan bagian dari penetrasi PLN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di perumahan yang dikembangkan anggota REI Jatim.

“Kami berharap, MoU ini semakin mempererat sinergi antara PLN dan REI, untuk menciptakan pembangunan real estate dan perumahan, serta meningkatkan kemakmuran masyarakat,” ulas Pinto.

Diungkapkan, kesepakatan yang tertulis dalam kontrak kerjasama tersebut berisi tentang integrasi pelayanan dan percepatan penyambungan listrik real estate di Jawa Timur. Ia berharap, dengan terlaksananya MoU ini, mampu medorong pertumbuhan ekonomi. “Terutama dari sektor real estate di seluruh Jawa Timur,” ujar Pinto.

Bahkan, lanjut Pinto, penandatanganan MOU yang dilakukan langsung General Manager (GM) PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto dengan Ketua DPD REI Jatim, Danny Wahid itu menandai langkah awal dari perwujudan komitmen untuk saling bersinergi dalam pemenuhan kebutuhan daya listrik. “Baik saat ini, maupun dimasa mendatang,” singkatnya.

Terpisah, Ketua DPD REI Jatim, Denny Wahid meyakini, PLN sebagai perusahaan BUMN penyedia jaringan listrik mampu menjawab kebutuhan energi listrik bagi pertumbuhan sektor properti, khususnya real estate. Untuk itu, Denny juga mendorong anggotanya agar menggunakan daya listrik dari PLN. “Percayakan pada PLN dalam distribusi listrik untuk pengembangan bisnis hingga masa yang akan datang,” pintanya. (sa/al/bis)

Rate this item
(0 votes)
Read 57 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS