Breaking News
Time: 4:16

Di Madiun, PLN Jatim Ubah Daya Pelanggan Pakaian Dalam 555 kVA 10 Hari

Monday, 05 February 2018 21:48
GM PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto saat pengoperasian pelanggan perubahan daya 555 kVA di Madiun, Jumat (2/2/2018) GM PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto saat pengoperasian pelanggan perubahan daya 555 kVA di Madiun, Jumat (2/2/2018)

Target Hari Pelayanan Terlampaui

Madiun, Expostnews.com – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)/PLN Distribusi Jawa Timur melalui PLN Area Madiun telah membuat produsen pakaian dalam di Madiun, PT Bintang Inti Karya semakin giat berproduksi. Apa pasal? Karena, pabrik pakaian dalam berkelas ekspor ke Eropa tersebut tidak terlalu lama mendapatkan perubahan daya listriknya.

“Yang sebelumnya 105 kVA, sekarang menjadi 555 kVA dengan tarif 13,” jelas General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Timur, Dwi Kusnanto, Senin (5/2/2018).

Dwi mengatakan, dari target 65 hari pelayanan (HPL), PLN mampu menyelesaikan pengubahan daya milik pelanggan industri di Madiun tersebut dengan waktu 10 hari pelayanan. Menurutnya, perubahan daya di pabrik pakaian dalam berkelas ekspor ke Eropa tersebut langsung ditangani PLN Area Madiun.

“Ini menjadi salah satu prestasi di awal tahun,” tutur Dwi saat menyempatkan waktu mengoperasikan pelanggan perubahan daya di PT Bintang Inti Karya, Madiun, Jumat (2/2/2018).
 
Ia berharap, prestasi tersebut akan memicu PLN untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya. Disisi lain, kata Dwi, beroperasinya PT Bintang Inti Karya yang telah mengubah daya listrik tersebut, semakin menambah pendapatan Area Madiun.

“Dengan begitu, pendapatan Area Madiun juga akan bertambah,” tukas Dwi disela kunjungannya ke proses produksi pabrik yang menampung 2.000 tenaga kerja tersebut. (sa/ms/ndi)

Rate this item
(1 Vote)
Read 65 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS