Breaking News
Time: 11:03

Pagi Bayar, Siang Tersambung

Tuesday, 08 May 2018 09:11

Malang, Expostnews.com - Salut kepada PLN yang memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan dengan tambah daya dari 2.770.000VA ke 5.540.000VA. Ungkapan pelanggan tambah daya yang memilih paket ‘Super Bebas’ SUPER POWER tersebut mengaku, dapat merasakan langsung pelayanan terbaik yang diberikan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)/PLN Distribusi Jawa Timur, Area Malang.

“Pagi bayar, sing tersambung. Terima kasih PLN,” tutur Christian, Engineer and Contruction Manager PT Molindo Raya Industrial, Selasa (8/5/2018).

Kepuasan dari Christian ini ibarat pembeli adalah raja yang merupakan komitmen PLN dalam memanjakan pelanggannya. Artinya, memberikan pelayanan terbaik dan  kemudahan mengakses informasi terkait produk dan layanan bagi pelanggan maupun calon pelanggannya, sudah menjadi perhatian utama PLN.

“Sejak meluncurkan SUPER POWER, 03 April lalu, PLN Distribusi Jawa Timur terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan calon pelanggan,” kata Pinto Raharjo, Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jatim terpisah.

Menurutnya, program tersebut sengaja dilakukan, agar pelanggan merasakan solusi total dari PLN Distribusi Jawa Timur. Tentu saja, melalui berbagai macam paket SUPER POWER yang disediakan PLN Distribusi Jatim. “Paket SUPER POWER ini, 24 jam sehari, selama 7 hari non stop,” ujar Pinto.

Super energizing in oneday, dilakukan serentak pengoperasiannya dalam sehari dan dilaksanakan di Area Malang dengan daya 4.261.600VA sejak, Jumat (4/5/2018). Pengoperasian ini menjadi bukti, bahwa PLN memberikan pelayanan terbaiknya dengan percepatan proses tambah daya.

“Prosesnya mudah, cepat dan berbagai hadiah menarik juga diberikan kepada pelanggan melalui bermacam paket SUPER POWER,” ingat Pinto.

Pengoperasian serentak dalam sehari kepada pelanggan tersebut, di antaranya, PT Batu Karang menambah daya dari 197.000VA ke 865.000VA, Gedung Unisma tambah daya dari 197.000VA ke 555.000VA, Jaya Etika Beton tambah daya dari 5.500VA ke 164.000VA dan Kolektif Pasang Baru 225 Pelanggan Tegangan Rendah dengan total daya 126.500VA.

“Tercatat, hingga akhir April 2018 lalu, PLN Area Malang berhasil menjual 23.446.000VA melalui Super Energizing 4.261.600VA in One Day ini,” tambahnya.

Bukan sampai disitu saja. PLN Distribusi Jawa Timur terus berupaya menghadirkan SUPER POWER lebih dekat dengan pelanggan maupun calon pelanggannya. Melalui berbagai macam kegiatan masyarakat, salah satunya adalah car free day (CFD), PLN Distribusi Jatim mengadakan rutin di setiap kota.

“Jadi, masyarakat tidak hanya menghabiskan hari Minggu pagi dengan berolahraga, bersepeda dan jalan santai bersama keluarga saja, tapi juga memperoleh informasi dan menikmati langsung berbagai layanan paket SUPER POWER serta hadiah menarik yang ditawarkan oleh PLN Distribusi Jawa Timur,” kata Pinto.

Seperti diketahui, masyarakat dapat dengan mudah mengetahui informasi pelaksanaan CFD PLN Distribusi Jawa Timur yang akan hadir kota mana saja. Sebab, hal tersebut tersedia di berbagai akun media sosial milik PLN Disjatim, seperti facebook PLN Distribusi Jawa Timur, twitter @infolistrikjatim dan instagram @plndistribusijatim, sehari sebelum pelaksanaan.

Kemudian, pada hari Minggu (6/5/2018), PLN Distribusi Jawa Timur juga hadir di CFD kota Sidoarjo, Pandaan, Kediri, Ponorogo, Probolinggo, Madiun dan Mojokerto. Hal ini sebagai upaya langsung mempromosikan SUPER POWER, dengan kemudahan layanan dan solusi total dari PLN Distribusi Jawa Timur kepada masyarakat.

“Luar biasa sambutan masyarakat. Ini terlihat dari animo masyarakat yang antusias mengunjungi booth PLN Distribusi Jawa Timur di CFD masing-masing kota. Dengan SUPER POWER, menjadikan PLN sebagai salah satu pendorong bergeraknya roda perekonomian Jawa Timur. “SUPER POWER, Joss Listrike, Terang Saklawase!” ujar Pinto. (sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 27 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS