Breaking News
Time: 2:29

Tiga Proyek Rp 6 Triliun Milik Crown Group Tuntas Tiga Bulan

Wednesday, 12 April 2017 22:52
Interior Oasis by Crown Group Interior Oasis by Crown Group

Jakarta, Expostnews.com – Tiga proyek Crown Group senilai total Rp 6 triliun telah tuntas pengerjaannya dalam tiga bulan terakhir. Masing-masing dari ketiganya adalah, V by Crown Group di Paramatta yang selesai pengerjaannya Februari 2017.

“Sebelumnya, dua proyek kami, Skye by Crown Group dan Oasis by Crown Group telah berhasil diselesaikan pada bulan Desember 2016,” tutur Global Head of Sales and Marketing Crown Group, Julian Sedgwick, Rabu (12/4/2017).

Ia mengungkapkan, masyarakat begitu antusias dengan terselesainya tiga bangunan ikonik milik perusahaan pengembang yang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group tersebut. Ia mengaku, seperti melihat mimpi yang terwujud, saat penyelesaian Skye, Oasis dan V by Crown Group yang sesuai jadwal ini turut membuktikan komitmen Crown Group untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen.

“Saya juga harus mengucapkan selamat kepada tim konstruksi yang telah bekerja keras menyelesaikan ketiga proyek hunian ikonik ini sesuai tenggat waktu yang telah ditentukan. Apalagi, tim konstruksi selalu memperhatikan detil kualitas pengerjaan yang diberikan,” ujar Sedgwick.

Diungkapkan, Skye by Crown Group adalah mahakarya desain dari Koichi Takada Architects senilai Rp 2,5 triliun dengan ketinggian 20 lantai. Menara hunian ini memiliki fasilitas infinity pool yang berada di puncak menara, dan berada di kawasan paling bergengsi di Sydney, North Sydney. “North Sydney ini pernah populer karena menjadi salah satu lokasi shooting film Block Buster Hollywood bulan Januari lalu,” ingat Sedgwick.

Sementara, Oasis by Crown Group adalah sebuah boutique apartment yang nilai proyeknya mencapai Rp 880 miliar yang terletak di kawasan Ashfield. Sedangkan, V by Crown Group yang kerap disebut sebagai kampung vertical di Parramatta atau juga dikenal sebagai ‘Sepotong Indonesia’ di Parramatta. “V by Crown Group ini merupakan menara hunian yang terdiri dari 2 menara dengan lebih dari 500 unit apartemen,” katanya.

Proyek senilai Rp 3 triliun itu, lanjut Sedgwick, memiliki fasilitas bintang 5 yang terletak di kawasan CBD kedua di Sydney. Menurutnya, menara pertama sudah terselesaikan, sementara menara kedua diperkirakan akan selesai pada bulan Mei 2017.

“V by Crown Group sendiri berhasil memenangkan penghargaan Five Star Award untuk Residential High Rise Architecture Australia pada 2016 – 2017 Asia Pacific Property Awards tahun lalu,” ungkap Sedgwick.

Dengan selesainya pembangunan menara pertama V by Crown Group di Parramatta, memberikan antusiasme tersendiri bagi Crown Group. Skye Hotel Suites yang merupakan Hotel pertama bagi Crown Group, akan dibuka di V by Crown Group pada pertengahan tahun 2017. “Hotel ini juga menjadi babak baru bagi korporasi dalam memasuki industri perhotelan Australia,” yakin Sedgwick.

Dikatakan, Skye Hotel Suites akan menampilkan 72 unit suites mewah yang merefleksikan standar kualitas dari Crown Group. Skye Hotel Suites akan menjadi tambahan portofolio bagi Crown Group dalam lini usahanya sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996.

“Semenjak tiga bulan terakhir hingga saat ini, sudah ratusan calon penghuni yang berbondong-bondong pindah ke tempat tinggal baru mereka di ketiga lokasi hunian vertikal mereka yang baru itu,” kata Sedgwick.

Selama kurun waktu 20 tahun terakhir, antusiasme yang diberikan para konsumen mendemostrasikan kepopuleran Crown Group dalam menghasilkan produk-produk hunian berkualitas tinggi dan ikonik. Saat ini, tim konstruksi Crown Group sedang berfokus untuk menyelesaikan pembangunan menara kedua dari V by Crown Group, serta  2 proyek paling ikonik dan prestisius dalam sejarah korporasi perusahaan pengembang peraih penghargaan ini.

“Yaitu, Arc by Crown Group serta Infinity by Crown Group, yang pada saat peluncurannya sempat membuat gempar masyarakat Sydney, Australia,” katanya.

Sementara, Crown Group juga tengah mempersiapkan peluncuran proyek hunian terbarunya yang disebut-sebut sebagai revolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian vertikal di Australia, Waterfall by Crown Group. “Seperti halnya Waterfall by Crown Group senilai Rp 4 triliun yang rencananya diluncurkan secara global pada tanggal 17 Juni 2017,” jelasnya. (sa/ms/gus)

Rate this item
(0 votes)
Read 103 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS