Breaking News
Time: 9:12

Rangkul Agen Properti Surabaya, AKI Yakin Potensi Tavisamira Terjual Habis

Wednesday, 26 April 2017 00:30
Proyek Tavisamira Proyek Tavisamira

Surabaya, Expostnews.com – Anugerah Kasih Investama (AKI) Group meyakini, proyek properti Tavisamira Resort yang dibangun di Bali bakal mengais sukses. Apalagi, optimisme tersebut semakin terbuka lebar setelah sejumlah agen property terkemuka di Surabaya menjalin kerja sama dengan AKI Group, seperti Ray White, Axell, Prestige, Xmarks, dan Era Galaxy untuk menarik minat investor maupun end user.

Direktur Marketing AKI Hans Herwin menuturkan, para agen menyebut, Tavisamira memiliki beberapa kelebihan dibanding produk properti lainnya di Bali. Selain lokasinya yang langsung berada di bibir pantai, Tavisamira juga memiliki kelebihan letak geografisnya di daerah Tanah Lot yang mengusung konsep Beach Club. “Menurut mereka (agen properti, red) konsep yang diusung  Tavisamira terbilang cukup baru, dan berdekatan dengan proyek pengembang besar nasional, seperti Ciputra Group,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Hans, sapaan akrabnya, para agen tersebut merasa optimis pemasaran Tavisamira akan terjual habis sesuai target. Bahkan, para agen menyebut, pengembang Tavisamira, dalam hal ini Anugerah Kasih Investama telah memberi target dalam rentang waktu tertentu. “Mereka yakin, dan optimis bisa sold out memasarkannya,” ungkapnya.

Strategi pemasarannya? Hans mengatakan, caranya dengan mengelola database serta melakukan agent gathering. Namun demikian, katanya, untuk mendukung kegiatan para agen dalam memasarkan Tavisamira ini, diharapkan melakukan publikasi di media secara gencar dan simultan. “Seperti beriklan, atau pemasangan billboard. Dengan begitu, produk bisa cepat dikenal masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh Hans menjelaskan, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari Beach Lifestyle yang dinamis, aktif, namun tetap elegan dan berkelas. Menurutnya, Tavisamira ini diambil dari Bahasa Sansekarta yang memiliki arti, Tavisa adalah kuat, surga nan enerjik.

“Sedangkan Meera berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung. Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang enerjik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,” papar Hans.

Bahkan, sejauh ini, tren pembangunan resor, khususnya di wilayah bibir pantai di daerah Bali mulai banyak yang menambahkan club pada bangunan resornya. Ini lantaran banyak wisatawan, mulai lokal hingga mancanegara kerap mencari hiburan di club-club di luar resornya. “Dengan demikian, kehadiran Tavisamira, yang juga membangun club di pinggir pantai ini dapat memenuhi tingginya antusiasme para wisatawan muda,” ujarnya.

Artinya, dengan kehadiran club di Tavisamira yang memilik tagline, The Hippest Beach Club in Bali ini dipastikan mampu memancing kerumunan para wisawatan. Setidaknya, para wisatawan tersebut berkunjung ke resor untuk menikmati indahnya alam yang disajikan Tavisamira.

“Dengan demikian, pemilik villa atau investor yang menyewakan villanya juga akan mendapatkan untung dari biaya sewa para pengunjung,” harap Hans.

Menyinggung prospek Pantai Pasut, Hans menilai, perkembangan di wilayah di Bali akan mendapat respon positif, seperti lokasi baru, Pantai Pasut. Menurutnya, hal ini erat kaitannya dengan rencana pembangunan jalan Tol Denpasar-Buleleng, Bukit Bedugul, Kuta-Tanah Lot yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit. “Belum lagi, Pemprov Bali merencanakan pembangunan empat ruas jalan tol Bali dengan panjang 156,7 kilometer,” kata Hans.

Dari keempat ruas tersebut meliputi Kuta-Canggu-Tanah Lot-Soka sepanjang 28 kilometer, lalu Soka-Pekutatan dengan panjang 25,1 kilometer, Pekutatan-Gilimanuk panjangnya 54,4 kilometer, dan Pekutatan-Lovina memiliki panjang 46,7 kilometer. “Keempat ruas jalan tol itu yang menjadi prioritas adalah jalan tol Kuta-Tanah Lot yang panjangnya hanya 13,5 kilometer,” urainya.

Seperti diketahui, pembangunan ruas tol tersebut diprediksi akan menaikkan harga properti di sekitar Tanah Lot, seperti halnya Pantai Pasut. Melihat kondisi ini, pilihan paling tepat untuk berinvestasi adalah di daerah Pantai Pasut. “Ini mengingat, harga saat ini di daerah itu (Pantai Pasut, red) masih cukup terjangkau,” katanya. (sa/ms/men)

Rate this item
(1 Vote)
Read 85 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS