Breaking News
Time: 3:16

Sehari, Waterfall by Crown Group Bukukan Transaksi Rp 3 Triliun

Thursday, 22 June 2017 12:15
Bagus Sukmana GM Strategic & Corporate Communication Insonesia Crown International Holdings Group Bagus Sukmana GM Strategic & Corporate Communication Insonesia Crown International Holdings Group

Surabaya, Expostnews.com – Hanya sehari, pengembang properti sukses di Sydney, Crown Group mampu membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp 3 triliun. Keberhasilan penjualan Waterfall by Crown Group ini setelah berhasil mencatatkan kesuksesan penjualan di pasar Indonesia.

“Waterfall by Crown Group ini merupakan proyek hunian vertikal Australia ketiga yang berhasil mencatatkan kesuksesan penjualan di pasar Indonesia,” tukas Bagus Sukmana GM Strategic & Corporate Communication Insonesia Crown International Holdings Group di Surabaya, Rabu (21/6/2017).

Bagus mengungkapkan, secara keseluruhan, kawasan Asia memberi kontribusi sebesar Rp 600 miliar. Sedangkan, Indonesia menyumbang Rp 300 miliar, dan selebihnya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong.

“Desain Waterfall by Crown Group memiliki konsep yang menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan. Visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney,” jelasnya.

Diungkapkan, hasil transaksi penjualan pada hari Sabtu lalu merefleksikan kekuatan desain bangunan dan Iokasi yang luar biasa. Ia juga melihat lebih banyak pelanggan yang hadir pada saat peluncuran, dibandingkan dengan yang diperkirakan sebelumnya.

“Banyak diantara pengunjung saat peluncuran adalah mereka yang sudah pernah membeli unit apartemen dari Crown Group,” tutur Bagus disela buka puasa bersama (bukber) dengan jurnalis Surabaya.

Artinya, kata Bagus, hal ini menjadi bukti betapa kuat dan solidnya permintaan apartemen berkualitas tinggi di lokasi yang tepat. Disisi lain, menjadi sebuah pengakuan atas reputasi dari Crown Group dalam menghasilkan proyek hunian yang ikonik di Sydney.

“Selain itu, Crown Group adalah salah satu pengembang swasta yang paling sering mendapatkan penghargaan di Australia,” katanya. (sa/ms/bag)

Rate this item
(1 Vote)
Read 79 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS