Breaking News
Time: 5:47

Skye by Crown Group Ciptakan Warna Langit North Sydney

Tuesday, 05 September 2017 21:53
Skye by Crown Infinity Pool Twilight Skye by Crown Infinity Pool Twilight

Jakarta, Expostnews.com - Skye by Crown Group berhasil membuat garis langit North Sydney menjadi lebih berwarna melalui kedetailan yang tinggi serta desain yang berfokus pada manusia untuk hunian bertingkat. Sentuhan arsitek Koichi Takada ini merupakan pertama dan belum pernah ada sebelumnya di Australia.

Boleh dibilang, Skye by Crown Group mewakili pendekatan yang mendorong batasan desain dari Takada. Begitu juga dengan kontribusi praktiknya terhadap bahasa arsitektural yang lebih nyata dan esensial.

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang cantik, tanpa mengurangi aspek fungsionalitas, sebuah pahatan yang bisa menjadi tempat tinggal,” jelas Koichi Takada, Selasa (5/9/2017).

Realisasi dari pemahaman tersebut dapat dilihat melalui area Internal. Semua unit apartemen dibangun dengan sangat efisien, fungsional dan mudah digunakan. “Tentunya, akan menciptakan pengalaman hidup yang penuh kemudahan,” ulas Takada.

Sementara, Komisaris & CEO Global Crown Group, Iwan Sunito mengomentari pencapaian Skye by Crown Group hasil sentuhan Takada tersebut. Iwan mengungkapkan, ini menjadi bukti kuat dari ketekunan dan tekat perseroan tentang bagaimana mengubah cakrawala kota Sydney menjadi lebih bernilai.

“Kolaborasi kami dengan Koichi Takada adalah sama seperti halnya dengan Yin dan Yang, kayu eboni dan gading di dunia arsitektural dan menciptakan harmonisasi yang sempurna,” ulas Iwan.

Menurutnya, Global Crown Group ingin selalu mendorong batas-batas inovasi melalui parameter desain dalam setiap proyek di Sydney. Sebab, inovasi telah menjadi DNA pengembang properti premium yang berbasis di Sydney untuk hunian high-rise dan mixed-use selama bertahun-tahun.

“Prestasi bergengsi terbaru ini semakin memperkokoh posisi brand kami bukan hanya di Sydney, Australia, tapi juga secara global,” yakin Iwan.

Tampilan Skye by Crown Group memang dibangun dengan prinsip-prinsip ventilasi alami, akses surya, privasi dan kemudahan dalam penggunaan, dengan fasad dan ‘skydeck’ yang menjadi fitur utama. Perincian desain organik yang dilakukan secara hati-hati mampu memantulkan lingkungan alami Skye by Crown Group dan sinar matahari yang senantiasa menyinari Sydney.

Sekadar tahu, Skye by Crown Group yang terletak di North Sydney dan mengukuhkan pandangan ke luar melintasi cakrawala timur dan barat kota Sydney. Skye by Crown Group yang spektakuler ini merupakan sebuah visi yang didasarkan atas kehidupan vertikal campuran dengan merespons konteks perkotaan serta merevitalisasi urbanisme hunian vertikal.

“Ini sebagai pengalaman kolektif yang kaya, dan tenggelam dalam gaya hidup, alam serta masyarakat,” tambah Iwan.

Seiring proses metamorfosis perkotaan yang sedang dialami oleh Sydney, dengan kawasan North Sydney yang menjadi area penting di titik puncak perubahan. Garis responsif Skye by Crown Group menawarkan pendekatan baru, dan pengalaman hidup urban yang lebih kaya serta tetap terhubung, yang  terlihat dalam konteks arsitektur kota Sydney.

Gaya arsitektur pahatan dan visioner Skye by Crown Group dipengaruhi fenomena alam dari belahan bumi utara, Aurora Borealis. Fasad bergelombang bangunan mengikuti gelombang terestrial aurora, dan kejatuhannya yang lembut tapi tegas menghujam ke bumi.

“Skye by Crown Group ini ibarat sebuah selubung dari kolom silinder perunggu yang menyerupai bambu panjang, dan menarik pandangan mata ke langit, menyalurkan cahaya, lalu kembali turun ke bawah,” tutur Iwan. (sa/ms)

Rate this item
(0 votes)
Read 73 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS