Breaking News
Time: 5:47

lntiland Targetkan 'Petualangan' Surprise Sundays Rp 200 Miliar

Sunday, 17 September 2017 22:56
Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande saat diwawancarai wartawan tentang pelaksanaan pameran terpadu 'Surprise Sundays' yang dimulai, Minggu (17/9/2017) Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande saat diwawancarai wartawan tentang pelaksanaan pameran terpadu 'Surprise Sundays' yang dimulai, Minggu (17/9/2017)

Rangsang Hadiah Jutaan Rupiah

Surabaya, Expostnews.com – Pameran properti terpadu ‘Surprise Sundays’ yang digelar tiap minggu secara bergantian di 6 lokasi proyek milik PT lntiland Development Tbk (Intiland) digadang mampu mendulang transaksi sebesar Rp 200 miliar. Menariknya, pameran bertabur hadiah jutaan rupiah yang dimulai pelaksanaannya, Minggu (17/9/2017) tersebut mengusung konsep berbeda dengan penyelenggaraan pameran properti pada umumnya.

“Kami yakin, konsep di ‘Surprise Sundays’ yang mengajak kostumer berpetualang dengan meninjau langsung ke lokasi proyek yang dikembangkan Intiland di Surabaya mampu mencetak target penjualan hingga berakhirnya pameran pada, 22 Oktober 2017,” papar Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, salah satu anak usaha Intiland, Minggu (17/9/2017).

Disela pembukaan ‘Surprise Sundays’ di Show Unit Graha Golf 1, Graha Famili Surabaya itu, Harto, demikian ia disapa mengungkapkan, pameran properti terpadu ini sebenarnya meneruskan konsep ‘petualangan’ pameran sebelumnya yang pernah digelar Intiland. Dari ‘petualangan’ tersebut, kata Harto, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dari kunjungan langsung di masing-masing proyek.

“Pengunjung pameran bisa menikmati suasana lingkungan secara langsung, mulai dari hunian, apartemen, hingga unit perkantoran. Harapan kami, dengan datang langsung ke lokasi proyek, calon konsumen akan merasakan suasana tinggal di kawasan yang dipamerkan,”cetus Harto.

Sesuai tema pameran, ‘Surprise Sundays’ digelar setiap hari Minggu di masing-masing lokasi proyek secara bergantian. Setelah dibuka, kunjungan langsung bisa dilanjutkan ke lokasi proyek properti lainnya, seperti apartemen Sumatra36, Praxis, The Rosebay, Graha Natura, dan terakhir di Spazio Tower pada, 22 Oktober 2017.

“Kami telah menyiapkan beragam program promo menarik, serta paket investasi terbaik untuk pembelian produk properti lntiland selama pameran berlangsung, seperti pembelian unit properti dengan penawaran bunga ringan sebesar 439% fixed untuk KPR/KPA selama 3 tahun atau sistem cicilan bertahap selama 36 kali ditambah 6 kali,” ulas Harto.

Program lainnya adalah, diskon hard cash 15% ditambah 5%, bebas biaya provisi dan administrasi, hingga hadiah langsung berupa emas seberat 50 gram. Selain itu, program promo pembayaran uang muka sebesar 20% yang bisa diangsur selama 24 kali.

“Melalui program promo ini, para pengunjung maupun pembeli berpeluang mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti instant rewards, termasuk hadiah dari beragam games yang digelar selama pameran berlangsung,” katanya.

Pada pameran ini, lntiland meluncurkan ‘Referral Programe dan Referral Buyer’ yang bisa diikuti semua pengunjung. Referral Programe adalah program apresiasi untuk peserta yang memberikan referensi nama keluarga, kerabat, atau teman untuk datang ke pemeran ‘Suprise Sundays’ di hari minggu berikutnya. “Yaitu, dari setiap referensi yang hadir di pameran, peserta program Referral Programe berhak mendapatkan 100 poin,” jelas Harto.

Apabila, poin yang dikumpulkan sampai akhir masa penyelenggaraan pemeran tercatat paling banyak, akan memperoleh hadiah spesial senilai jutaan rupiah. Sedangkan, ‘Referral Buyer’ yang polanya relatif sama dengan ‘Referral Programe’, perhitungan poinnya berdasarkan nilai transaksi pembelian properti oleh pihak yang direferensikan. “Referral Buyer menyediakan beragam hadiah langsung, mulai emas batangan sampai dua unit mobil baru,” urai Harto saat hadir di pembukaan pameran yang dimeriahkan ‘Little Superstar’, sebuah kompetisi adu bakat untuk keluarga dan anak-anak di bidang musik, bernyanyi, dan kemampuan bercerita atau mendongeng di marketing gallery Graha Golf.

Sementara, Tan Edison, GM Marketing Intiland Grande mengatakan, pada minggu-minggu berikutnya juga digelar sejumlah acara di ‘Surprise Sundays’, seperti Kids Wonderland di Sumatra36 dan workshop memasak bagi anak-anak bersama chef Ken di Praxis. Sedangkan, di Graha Natura menggelar, Refreshing Sunday, atau sebuah ajang pelatihan bercocok tanaman sayur mayur bagi anak-anak.

“Puncak acara pameran sekaligus penutupan di Spazio Hall, Spazio, Surabaya pada, 22 Oktober 2017, akan diumumkan para pemenang Referral Programe dan Referral Buyer. Di acara penutupan itu, akan diramaikan workshop seru, seperti Bubble Pearl, Monkey Stone dan Lego,” katanya. (sa/ms)

Rate this item
(0 votes)
Read 59 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS