Breaking News
Time: 11:02

Rogoh Rp 10 Triliun, Crown Group Hadirkan Eastlakes Live Sydney Untuk Kenikmatan Hidup

Monday, 30 April 2018 20:15
Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communications Crown Group Indonesia saat menggelar jumpa pers Eastlakes Live di Hotel Bumi Surabaya, Senin (30/4/2018) Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communications Crown Group Indonesia saat menggelar jumpa pers Eastlakes Live di Hotel Bumi Surabaya, Senin (30/4/2018)

Surabaya, Expostnews.com - Pengembang properti hunian dan komersial, Crown Group kembali membuat gebrakan. Selain merogoh kocek senilai Rp 10 triliun, pengembang di bawah pimpinan Iwan Sunito ini juga menciptakan hunian yang terkoneksi melalui penguatan komunitas lokal dengan berbagai ruang dan daya tarik keragaman masyarakat sekitar.

“Eastlakes Live ini kami definisikan melalui bangunan yang indah, ketersediaan kegiatan budaya, ruang publik yang besar serta komunitas yang dinamis. Sungguh, ini merupakan tempat sempurna bagi orang-orang untuk berkumpul,” tutur Iwan Sunito, Komisaris dan Group CEO dari Crown Group, Senin (30/4/2108).

Melalui rancangan arsitek yang berbasis di Sydney, fjmt, kata Iwan, Eastlakes Live bertujuan untuk menetapkan standar baru keunggulan ritel dengan dua supermarket besar. Apalagi, di tempat tersebut menawarkan makanan segar yang mencerminkan keragaman lingkungan, pusat kuliner, kafe jalanan, pusat medis, serta pohon yang rindang disertai area bermain anak-anak.

“Eastlakes Live ini merupakan komunitas hunian modern di sebelah Eastlakes greenbelt yang menampilkan lebih dari 400 unit apartemen mewah dan Eastlakes Town Center yang baru,” jelas Iwan.

Menurutnya, Eastlakes Live adalah persimpangan dari semua hal dan masih banyak lagi. Proyek hunian ini bisa dimembangun kekuatan dan keragaman komunitas yang ada melalui desain mixed-use yang kuat. “Karena mencakup lingkungan dan membawa fasilitas serta layanan tepat ke depan pintu hunian para penghuninya. Dengan Eastlakes Live, kami mendefinisikan komunitas masa depan, dan gaya hidup di masa yang akan datang,” papar Iwan seperti ditirukan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communications Crown Group Indonesia saat menggelar jumpa pers Eastlakes Live di Hotel Bumi Surabaya.

Terlebih lagi, Eastlakes Live berada di tepi batas tren high-end, komunitas mixed-use layaknya LA Live, sebuah daerah baru yang sedang dibangun di Amerika Serikat, dan Top Ryde City Living, salah satu proyek Crown Group di pinggiran utara Sydney, Ryde. “Mengintegrasikan kenyamanan komunitas mixed-use dengan beragam pengalaman belanja dan kuliner serta fasilitas bergaya resor mewah,” ulas Bagus.

Revitalisasi Eastlakes Town Centre yang dibangun di atas komunitas di tepi Eastlakes Reserve. Terhubung dengan kawasan hijau alami yang luas, Eastlakes Live merayakan keragaman budaya yang kaya dengan restoran dan kawasan ritel baru.

“Desain yang inovatif ini merangkul kehidupan luar dan dalam ruang dengan berbagai ruang terbuka serta tempat belanja, termasuk makan yang dirancang untuk menciptakan kebersamaan komunitas yang unik,” ulas Bagus.

Eastlakes Live di Sydney ini menghubungkan orang-orang untuk menciptakan tempat yang membuat para penghuninya dapat tinggal, berbelanja, dan bermain di satu tempat. Crown Group ingin menciptakan tempat yang bagus untuk orang-orang, atau sebuah kawasan satelit”Sebuah lingkungan dengan komunitas yang dinamis dan menjadi sebuah tujuan utama yang popular,” kata Bagus.

Dengan lokasi yang nyaman dan dekat dengan alam, Eastlakes Live menyatukan kehidupan urban yang berwarna dan lingkungan komunitas yang ramah. Di jantung hamparan hijau Eastlake Golf Course di sebelah tenggara. Lalu, di barat Eastlakes Live juga dekat dengan taman yang luas dan pantai terbaik di Sydney. “Termasuk Bondi, Coogee, Bronte, Clovelly, dan Maroubra,” tuturnya.

Selain itu, pengembangan proyek terbaru ini juga memiliki lokasi ideal yang hanya 6 kilometer dari Sydney CBD, serta lokasi-lokasi lainnya. Eastlakes Live akan menarik bagi masyarakat, dari para pembeli hunian pertama hingga pasangan usia pensiun dan keluarga muda. “Eastlakes Live dekat dengan segalanya, dari kota, pantai, tempat makan, bandara, sekolah dan universitas ternama,” tambah Iwan Sunito.

Bahkan, ketika kota Sydney tumbuh, Eastlakes akan menjadi 'The Next Big Thing'. Eastlakes Live menciptakan tingkat ketertarikan yang tinggi di pasar, melebihi target pengumpulan tanda jadi (EOI) dengan lebih dari Rp 1,4 triliun untuk potensi nilai penjualan apartemennya.

Sementara, tahap pertama dari pembangunan Eastlakes Live akan menampilkan 134 unit apartemen mewah, mulai dari tipe satu kamar hingga ke Griya Tawang dan 12 gerai ritel. Sedangkan, tahap kedua dari Eastlakes Live akan melengkapi town center baru dengan gabungan dari komponen hunian dan ritel.

"Apartemen Eastlakes Live kami buka dengan penawaran harga Rp 5 miliar sampai kisaran Rp 6 miliar. Eastlake Live secara keseluruhan, kami target selesai 2020," kata Bagus. (sa/ms/crw)

Rate this item
(1 Vote)
Read 29 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS