Breaking News
Time: 11:58

Crown Group Ciptakan Investasi Baru di Kawasan Timur Sydney

Wednesday, 13 March 2019 23:05

Jakarta, Expostnews.com – Pesatnya perkembangan di sekitar pusat kota Sydney, Eastlakes, adalah salah satu kantong terakhir ‘pusat timur Sydney’ yang akan diremajakan perusahaan pengembang terkemuka di Australia, Crown Group. Kawasan ini menghadirkan peluang besar untuk tinggal di lokasi utama dengan akses ke pantai, pusat perbelanjaan, kafe, restoran, dan pemandangan terbaik.

Semenjak kota Sydney dibangun tahun 1778, kawasan pinggiran timur Sydney merupakan pinggiran kota paling awal dikembangkan. Melihat potensi ini, Crown Group sedang menciptakan komunitas hunian baru yang akan menjadi area paling menarik di kawasan timur Sydney.

Kawasan bergengsi itu, dari pantai Bondi hingga Bellevue Hill yang bisa ditemukan sebagian besar institusi pendidikan dan perhotelan yang didirikan di sekitar area tersebut. Sydney telah muncul sebagai salah satu kota paling multicultural dan beragam di dunia, menarik orang-orang dari seluruh dunia, khususnya kawasan Asia untuk tinggal.

“Australia saat ini adalah tujuan yang paling diinginkan untuk tinggal dan mengingat ekonominya yang kuat dan stabil, Australia adalah tempat yang ideal untuk berinvestasi,” kata Direktur Penjualan Crown Group, Roy Marcellus, Rabu (13/3/2019).

Menurutnya, Eastlakes Live by Crown Group merupakan proyek hunian termahal dalam sejarah Crown Group. Pengembangan luar biasa ini hasil kolaborasi dengan arsitek yang diakui secara internasional, Francis-Jones Morehen Thorp (FJMT). “Arsitek FJMT ini berhasil memenangkan 2018 Melbourne Design Awards dalamkategori ‘Graphic Design – Identity and Branding – Lifestyle’,” ujar Marcellus.

Apa yang dikerjakan Crown Group bertujuan untuk menciptakan tujuan gaya hidup masa depan di kawasan timur baru. Tahap pertama dari pengembangan mixed-use ini menampilkan 134 unit apartemen mewah mulai dari apartemen satu kamar tidur hingga penthouse, termasuk kawasan perbelanjaan baru dengan 15 outlet ritel.

“Sementara tahap dua akan menciptakan pusat kota baru dengan campuran komponen dari hunian dan ritel,” ujarnya.

Eastlakes, lanjut Marcelllus, merupakan area pinggiran kota baru yang tumbuh di timur Sydney dan menawarkan gaya hidup paling menarik di kawasan yang telah bertransformasi tersebut. Dikelilingi oleh semua hal terbaik yang bias ditawarkan Sydney. “Penghuninya memiliki akses mudah kepantai-pantai yang indah, taman, stadion olahraga Moore Park, lapangan golf, dan kawasan perbelanjaan dan ritel, ”kata Marcellus.

Eastlakes Live by Crown Group yang pembangunan tahap pertamanya dijadwalkan selesai pada 2021 itu, jelas Marcellus, menciptakan tempat yang menarik dan luar biasa. Sebuah komunitas yang ramai dan membuat orang betah dan tinggal selamanya. “Nikmati gaya hidup urban masa depan yang absolute dan sangat menarik,” tukasnya. (sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 15 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS