Breaking News
Time: 3:47

Suguhkan Pilihan Berkelas, Gorgeous Interior Week Hadirkan 16 Desainer Interior

Wednesday, 28 September 2016 21:27
Salah satu booth pameran di Annual Gorgeous Interior Week di Surabaya yang digelar mulai, Senin (26/9/2016) - Minggu (2/10/2016) Salah satu booth pameran di Annual Gorgeous Interior Week di Surabaya yang digelar mulai, Senin (26/9/2016) - Minggu (2/10/2016)

Surabaya, Expostnews.com - Menempatkan keputusan pada sebuah pilihan, bukan hal mudah. Apalagi pilihan pada karya interior yang menentukan hasil keindahan properti dengan proporsi dan pancaran aura tersendiri.

“Ini kesempatan bagi konsumen yang ingin mendapatkan desain paling proporsi, sekaligus menjadi ajang promosi dan informasi bagi pengusaha interior desain di Surabaya. Kami juga ingin menjadi barometer pameran interior berkelas pertama di Surabaya,” ujar Elizabeth, The Views Gorgeous Interior, Rabu (28/9/2016).

Menurutnya, sangat wajar jika semua orang menginginkan kesempurnaan dalam segala hal. Dengan harapan, tidak salah dalam memilih dan menentukan produk keindahan, seperti halnya mendesain interior. “Untuk itu, sangat dibutuhkan momen tepat yang mampu merangkum kebutuhan properti dalam hal interior,” tutur Elizabeth didampingi Rani Elok di lokasi interior exhibition yang diikuti 16 pengusaha desain interior se-Surabaya di Linear Atrium Ciputra World Surabaya.

Elizabeth juga mengungkapkan, di ajang pameran yang diselenggarakan selama 7 hari sejak, Senin (26/9/2016) itu menyuguhkah segala kelengkapan dalam properti dengan detil interior yang menakjubkan. Pada event Gorgeous Interior Week tersebut, pengunjung/konsumen bisa berkonsultasi terkait desain paling fenomenal yang sesuai dengan keinginan.

“Di pameran ini, kami juga mengedukasi konsumen agar tidak salah memilih dan menempatkan desain interior propertinya. Dengan begitu, konsumen bisa menentukan produk interior yang paling tepat dan diinginkan,” ingat Elizabeth sembari mencoba denting piano di booth pameran Grand Piano Indonesia milik David Liman yang berdesain menawan dan satu-satunya di Indonesia.

Pada saat bersamaan, Indah Pertiwi, Gallery Development Staff Goodrich Global mengatakan, desain interior yang kini masih diminati konsumen adalah tema minimalis dan klasik. Sedangkan, tema industrial hingga kini masih jadi pilihan konsumen untuk desain interior propertinya. “Seperti apartemen dan hotel masih dominan menggunakan tema minimalis dengan bahan alam dan smartpaper. Kami sediakan semuanya di Goodrich,” tutur Iin, sapaan akrab Indah Pertiwi sembari menyilakan pengunjung untuk datang langsung di Goodrich Surabaya, di Pakuwon Square Blok AK-1 No 35-36, Jl Mayjen Yono Soewoyo atau ke Jl Manyar Kertoarjo V/37 Surabaya Timur.

Sementara, berbagai jenis interior juga ditawarkan Bravat Sanitary & Brighton Tiles dengan beragam produk sanitarinya. Keunikan sanitari ini terlihat jelas pada jenis ubin, ubin keramik, marmer dengan berbagai ukuran dan gaya yang mewah dan menawan.

Ada juga peserta pameran, Qubes Interior. Pengusaha desain interior ini berkomitmen memberikan ‎pelayanan maksimal dengan kualitas produk istimewa. Selain itu, tawaran jasa desain interior lengkap untuk semua kebutuhan rumah, termasuk spek konstruksi untuk rumah baru, untuk merombak dan korporasi.

“Kami berikan kepastian kepada para pengunjung dengan kepuasan untuk mendapatkan properti dan segala kelengkapannya,” tambah Elizabeth. (sa/ms/red)

Rate this item
(2 votes)
Read 132 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS