Breaking News
Time: 3:53

Kurun 5 Tahun, Penjualan LAZADA di Surabaya Tumbuh 4 Kali Lipat

Thursday, 16 March 2017 22:05

Sambut HUT ke 5 Pasang Diskon Gede

Surabaya, Expostnews.com – Kota Surabaya masih dipandang sebagai pasar menjanjikan untuk pengembangan usaha dalam bidang apapun, tak terkecuali bisnis belanja online. Sebut saja, LAZADA. Situs belanja online terbesar di Indonesia yang kini menapak usai 5 tahun itu mengakui, selama kurun waktu tersebut, Surabaya mampu menumbuhkan penjualan hingga 4 kali lipat.

“Hampir di seluruh Indonesia, pasar kami tumbuh empat kali lipat, termasuk salah satunya Surabaya,” aku Florian Holm, Co – CEO Lazada Indonesia disela perayaan HUT ke 5 LAZADA di Surabaya, Kamis (16/3/2017).

Menurutnya, pertumbuhan tersebut dipicu adanya layanan Lazada Express. Layanan yang mengutamakan, ketepatan waktu setiap barang yang di order cepat sampai ke konsumen/pembeli. Selain itu, barang kebutuhan mulai dari fashion, gadget, elektronik, tas, koper masih menjadi pilihan konsumen untuk belanja secara online di Lazada co.id.

“Ya. Sampai sekarang, di sini (Surabaya, red) masih menjadi pangsa pasar potensial yang perlu digarap. Apalagi, karakter konsumen Surabaya memiliki loyalitas tinggi,” ujar Florian.

Karenanya, lanjut Florian, LAZADA mendirikan werehouse khusus yang digunakan untuk produk LAZADA di Surabaya. Ia menyebut, di werehouse tersebut, terdapat 250.000 produk, 2600 merchant, dan 328.510 item yang sudah sold in sejak bulan Desember 2016 lalu. “Dan sudah dikirim ke pembeli LAZADA di Surabaya,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Head of Online Marketing LAZADA Indonesia, Haikal Bekti Anggoro menambahkan, dalam perayaan ulang tahun LAZADA yang ke 5 ini, sengaja dibuat berbagai program belanja menari, khusus konsumen di Surabaya.

“Contohnya, ‘Surabaya Store’. Yaitu, sebuah microsite khusus di situs utama Lazada.co.id. Program ini, dimulai 21 hingga 23 Maret 2017, yang menghadirkan serangkaian kegiatan menarik dari LAZADA, seperti Flashsales, penawaran dengan diskon besar-besaran,” tutupnya. (ms/sa)

Rate this item
(1 Vote)
Read 171 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS