Breaking News
Time: 6:39

BORONG SHAYYY.., Promo Lazada Meriahkan Gaya Imlek 2018

Friday, 26 January 2018 21:24
Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia

Surabaya, Expostnews.com – Lazada, sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan berbagi tips bergaya bagi konsumen. Bagi-bagi tips bergaya dari Lazada ini di hari pertama dan bulan pertama di penanggalan Tionghoa ini untuk menambah kemeriahan Imlek yang selalu diakhiri dengan perayaan Cap Go Meh di tanggal ke 15 atau saat bulan purnama.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menuturkan, tahun ini, Lazada memang sedikit berbeda dalam memeriahkan perayaan Imlek yang jatuh pada, 16 Februari 2018. Di kemeriahan Tahun Baru Imlek tersebut, Lazada menawarkan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%.

“Ya. Puncak kemeriahan dihadirkan lebih awal, mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari 2018. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan di perayaan Imlek tahun ini,” tukas Alkatiri, Jumat (26/1/2018).

Menurutnya, program bertajuk BORONG SHAYYY.. dari Lazada Indonesia yang digelar selama seminggu itu untuk memanjakan seluruh konsumennya dengan beragam promo. Ia menyebut, promo menarik yang dihadirkan tersebut, seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp 88 ribu dan di bawah Rp 888 ribu. Bukan itu saja. Lazada di Imlek tahun ini juga menghadirkan promo Angpao dari Seller, Angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, seperti Bank Permata, BTN, dan Bank Mega.

“Selain itu, fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Bahkan, kata Alkatiri, salah satu promo #PalingCuan paling menarik untuk konsumen adalah promo eksklusif produk iPhone di laman Official Store Apple. iPhone 256GB Red Special Edition dari harga Rp 12.249.000 menjadi Rp 9.999.000, serta iPhone X 64GB Space Grey dan Silver dari Rp 17.999.000 menjadi Rp 14.999.000.

“Periode promo singkat ini mulai dari 30 Januari hingga 4 Februari 2018, dan dapat langsung dipesan di situs https://www.lazada.co.id/apple-store/,” ingatnya. (ms/sa/b)

Rate this item
(1 Vote)
Read 54 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS