Breaking News
Time: 9:32

Marvel Studios, Hadirkan Black Panther di Bioskop Indonesia, 14 Februari 2018

Tuesday, 13 February 2018 23:55
Ilustrasi Ilustrasi

Surabaya, Expostnews.com – Black Panther, sebuah karya penuh karakter dan telah lama ditunggu setelah Captain America: Civil War, kini bisa disaksikan di layar lebar. Karya khas rumah produksi Marvel Cinematic Universe ini mulai ditayang di sejumlah bioskop di Indoneisa, mulai Rabu (14/2/2018).

Dengan dirilisnya Black Panther oleh Marvel Studios pada, 14 Februari 2018, menandai satu lagi pencapaian Marvel Cinematic Universe. Melalui karakter dan cerita yang mudah dipahami, serta aksi spektakuler, Black Panther sungguh menghadirkan tontonan menarik untuk disaksikan.

“Black Panther, menghadirkan semua hal yang ingin disaksikan oleh pecinta kisah Superhero di layar lebar,” tukas Ali, jurnalis Surabaya yang berkesempatan hadir menyaksikan premier Black Panther di bioskop Tunjungan Plasa 5 Surabaya, Selasa (13/2/2018) malam.

Black Panther sendiri menceritakan kisah T’Challa yang setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, kembali ke negara asalnya di Afrika. Namun, ketika musuh lamanya muncul kembali, keberanian T'Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat dia terlibat dalam konflik besar yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam.

Sementara, bagi sutradara Ryan Coogler, film ini adalah tentang Black Panther, tapi secara seimbang juga mengenai kebanggaan sebuah negara beserta bangsa, yaitu Wakanda. Menurut Ryan, semua akan melihat teman-teman T'Challa, orang-orang yang tumbuh bersamanya, orang-orang yang menjadi tanggung jawabnya, masyarakat yang harus dibelanya saat dia menduduki takhta raja. “Kami benar-benar ingin Wakanda terasa seperti tempat yang nyata,” ujarnya.

Untuk membuat Wakanda menjadi nyata, tim penulis memastikan terilustrasinya pengaruh spiritual, mistis dan teknologi dalam budaya negara Wakanda masih terus berlanjut di dunia nyata. Melalui karakter yang dapat terkoneksi, sehingga penonton bisa merasakan pengalaman yang nyata dan luar biasa.

“Ryan, benar-benar muncul dengan ide istimewa untuk ‘Black Panther’,” tambah Andy Serkis, pemeran Ulysses Klaue.

Dikatakan, karya ini adalah penceritaan ulang yang luar biasa tentang segala hal terkait kisah Black Panther dari komik, sembari menciptakan Wakanda dengan cara yang menakjubkan dan terasa nyata. Dia sutradara brilian yang paham tentang karakter dan mengenai dunia ini dengan baik. “Dia (Ryan, red) menciptakan sesuatu yang sangat cerdas, terampil dan sangat relevan. lni benar-benar sebuah film untuk zaman sekarang,” tukas Andy Serkis. (sa/ms)

Rate this item
(0 votes)
Read 106 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS