Breaking News
Time: 5:02

Imlek 2018, Blue Ant Entertainment Tayangkan Dua Ajang Perfilman Bergengsi di Layar Kaca

Thursday, 15 February 2018 23:23
Halle Berry di tayangan Screen Actor Guild Awards ke 24 di channel Blue Ant Entertainment Halle Berry di tayangan Screen Actor Guild Awards ke 24 di channel Blue Ant Entertainment

Jakarta, Expostnews.com – Golden GlobeAwards ke-75 dan Screen Actor Guild Awards ke-24 disebut-sebut menjadi platform tontonan paling menarik dan memiliki daya tarik tersendiri di tahun ini. Tontonan yang mampu menjadi penghubung dengan orang lain ini, bisa disaksikan di layar kaca melalui channel Blue Ant Entertainment.

Dua ajang penghargaan bergengsi bagi insan di industri perfilman tersebut, digeber Blue Ant Entertainment selama dua hari dalam tayangan akhir pekan. Di hari pertama penayangan, Blue Ant Entertainment menayangkan Screen Actor Guild Awards tepat pada perayaan Tahun Baru Imlek, Jumat (16/2/2018) pukul 10:30 WIB dan Golden Globe Awards di hari, Sabtu (17/2/2018).

Selain itu, program TV spesial Tahun Baru Imlek ini juga menayangkan The Late Late Show with James Corden yang menghadirkan Pink, Miley Cyrus, Kelly Clarkson dan Sam Smith pada segmen Carpoool Karaoke, serta sesi maraton audisi America’s Got Talent season 12 yang bisa menyaksikan aksi pesulap dari Jakarta, Demian Aditya yang membuat semua juri termasuk Simon Cowell terkesan.

“Tayangan spesial tahun baru Imlek ini dapat dinikmati melalui First Media kanal 335 (HD) dan Transvision kanal 305 (HD),” jelas Kezia Romblon selaku Communications Manager BAM Asia Entertainment Network LLP dalam pers rilis yang dikirimkan, Kamis (15/2/2018).

Pada tayangan ajang Goden Globes Awards, beberapa nama seperti Guillermo del Toro sebagai pemenang Best Director untuk Motion Picture ‘The Shape of Water’ tutur mewarnai gelar ajang tersebut. Begitu juga dengan Meryl Streep sebagai penerima nominasi penampilan aktris terbaik kategori film drama ‘The Post’ dan Oprah Winfrey sebagai penerima Cecil B. DeMille Award ikut meramaikan Goden Globes Awards.

“Sedangkan, ajang Screen Actor Guild Awards menampilkan Nicole Kidman sebagai pemenang kategori Best Performance oleh Aktris dalam Limited Series atau Motion Picture untuk Televisi atas perannya di 'Big Little Lies',” paparnya.

Menurut Dr. Clare Mehta, asisten profesor psikologi di Emmanuel College, tayangan dari ajang penghargaan yang banyak dinanti penonton ini, tidak hanya sekedar film-film atau siapa yang dinominasikan atau siapa saja pemenangnya. Namun, lebih tentang selebritas, fashion, dan hal-hal spontan yang menarik, dan bahkan momen selfies para selebriti.

“Bintang film sangat ahli dalam mempresentasikan penampilan mereka, walau terkadang pemikiran dan tindakannya tidak selalu seperti dalam skenario film. Tapi, hal ini terkadang yang ditunggu para penggemarnya,” tukas Dr. Clare Mehta.

Untuk penontotn dari tayangan ajang penghargaan film itu, kata Dr. Clare seperti dilansir Boston.com, biasanya didominasi wanita dan remaja. Hal ini seiring remaja tumbuh menjadi dewasa, dan memandang selebriti sebagai panutan sebagaimana mereka menjalani hidup yang lebih baik dan sukses. “Remaja cenderung mencoba identitas orang lain saat mereka mencoba mencari tahu jati diri mereka sendiri,” tuturnya.

Sementara, Andrea McDonnell, asisten profesor bidang komunikasi dan media di Emmanuel College menjelaskan, wanita cenderung tertarik pada kehidupan selebriti yang gemerlap dan glamour. Penekanannya ada pada aktris wanita, lanjut Andrea, karena perempuan cenderung lebih terkait dengan sistem konsumsi selebriti tersebut.

“Sedangkan, pembaca majalah selebriti juga didominasi oleh wanita muda. Biasanya, seminggu setelah acara ajang penghargaan, semua gaun dan momen para selebriti akan memenuhi halaman majalah dan tayangan berita selebriti yang ditujukan kepada khalayak wanita,” urainya. (ms/sa/com/mng)

Rate this item
(1 Vote)
Read 84 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS