Breaking News
Time: 11:02

Sejak 25 April, Pertarungan Ini Paling Mematikan Sepanjang Masa

Friday, 27 April 2018 22:52
Avengers: Infinity War Avengers: Infinity War

Surabaya, Expostnews.com – Pengorbanan cukup besar terpaksa dilakukan dengan pertarungan demi mempertahankan upaya penghancuran alam semesta yang dilakukan Thanos. Sosok raksasa yang memiliki kekuatan tiada banding tersebut harus dikalahkan dengan kekuatan besar agar rencana menghancurkan alam semesta ini dapat digagalkan.

“Avengers: Infinity War, adalah sebuah perjalanan luar biasa selama 10 tahun dengan seluruh super hero Marvel Cinematic Universe yang bertarung bersama,” jelas Magdalena Rospita dari Marvel Studios, Jumat (27/4/2018).

Menurutnya, pertarungan layar lebar dari para super hero besutan Marvel Studios yang hadir di bioskop-bioskop Indonesia sejak, 25 April 2018 itu, menghadirkan pertarungan paling mematikan sepanjang masa dalam penyatuan tim, ‘Avengers: Infinity War’. Di film ini, penonton disuguhkan dimensi baru dari pahlawan idolanya.

“Menjadi inti cerita di ‘Avengers: Infinity War’ dan benang merah dalam Marvel Cinematic Universe di 10 tahun terakhir ini adalah Robert Downey Jr yang memerankan Tony Stark sebagai Iron Man,” paparnya.

Sekali lagi, di film tersebut menghadirkan Iron Man ke dalam laga pertarungan bersama para super hero Avengers yang muncul dalam 10 tahun terakhir. Sinema layar lebar yang disutradarai Anthony dan Joe Russo, yang pernah memenangi Emmy Award®. “Sementara, naskahnya ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely,” ungkap Magdalena.

Avengers: Infinity War dari Marvel ini, diproduseri Kevin Feige bersama dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn serta Stan Lee sebagai Executive Producer. Avengers: Infinity War yang telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia tersebut mengemas aksi-aksi paling mendebarkan dan menegangkan. “Film ini pun menjadi menjadi sebuah tontonan pertarungan terbesar di layar lebar,” katanya.

Marvel Studio’s Avengers: Infinity War ini mengumpulkan seluruh karakter ikonik super hero dalam satu film, yang dibintangi Robert Downey Jr., sebagai Tony Stark/Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk, Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Don Cheadle sebagai Colonel James Rhodes/War Machine, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Selain itu, tampil juga dalam pertarungan tersebut adalah Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Zoe Saldana sebagai Gamora, Karen Gillan sebagai Nebula, Tom Hiddleston sebagai Loki, Paul Bettany sebagai Vision,  Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier.

Hadir juga Idris Elba sebagai Heimdall, Danai Gurira sebagai Okoye, Benedict Wong sebagai Wong, Pom Klementieff sebagai Mantis, serta Dave Bautista sebagai Drax. Avengers: Infinity War turut memunculkan Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, dengan Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dan Benicio Del Toro sebagai The Collector. “Ada lagi, Josh Brolin sebagai Thanos, dan Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord,” jelasnya. (ms/sa)

Rate this item
(1 Vote)
Read 38 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS