Breaking News
Time: 11:26

Dikolaborasi Pintu Depan, Takdir: Tak Percaya

Saturday, 04 August 2018 10:18
Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete saat menyambut kedatangan Dody, eks Kangen Band bersama para personel band barunya, Pintu Depan di Mapolres Banjar, Kamis (2/8/2018) Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete saat menyambut kedatangan Dody, eks Kangen Band bersama para personel band barunya, Pintu Depan di Mapolres Banjar, Kamis (2/8/2018)

Banjar, Expostnews.com - Pertimbangan hingga memutuskan pilihan untuk melibatkan Kepolisian Resor (Polres) Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam pembuatan video klip lagu Masih Berjuang sungguh diluar dugaan. Meski sebelumnya hampir sulit dipercaya, namun kesungguhan pentolan band Pintu Depan, Dody yang mengolaborasi video klip lagu terbarunya dengan Polres Banjar, membuktikan Polisi hangat menyambut dan tidak membatasi diri terhadap dunia luar.

“Awalnya saya sendiri tidak percaya, Polres Banjar dilibatkan dalam pembuatan video klip, apalagi sampai syuting jauh-jauh dari Jakarta. Tapi, ini membuktikan, kalau Polisi bisa berbaur dengan semua kalangan,” ungkap Nette Boy, sapaan akrab AKBP Takdir Mattanete, Sabtu (4/8/2018).

Namun, ketidakpercayaan atas pelibatan korps yang dipimpinnya dalam pembuatan video klip itu tidak berlangsung lama. Prasangka baik Takdir mampu mengubah rasa tersebut menjadi sebuah kebanggaan terhadap Polres Banjar. “Artinya, Polres Banjar mendapat kepercayaan dalam produksi video klip lagu yang dirilis eks personel Kangen Band itu,” ungkap Kapolres Banjar ini.

Takdir, yang turut menjadi ‘bintang’ sebagai Marta satu dalam aksi mengungkap suatu kejadian ini mengatakan, hadirnya polisi sungguhan, semakin memberi warna hidup dari pembuatan video klip band Pintu Depan tersebut. Dalam perannya, Takdir yang digambarkan tengah memberi arahan kepada anggotanya itu juga mengungkapkan, video klip lagu Masih Berjuang ini menjadi visualisasi sesungguhnya dari tugas di kepolisian.

“Harapan dari pembuatan video klip Pintu Depan bersama Polres Banjar, akan menjadi video riil tugas dan peran penting kepolisian,” katanya.

Ditandaskan lagi, video klip besutan Dody, eks Kangen Band ini menunjukan, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, anggota Polri juga bisa berbaur dengan semua kalangan masyarakat, termasuk wartawan dan kalangan artis. “Hal positif ini bisa memberikan motivasi bagi anggota Polres Banjar,” urai Takdir yang pernah berdinas di Polrestabes Surabaya sebagai Kasat Reskrim.

Dalam video klip yang mengikutsertakan anggota Satlantas, Satreskrim dan Satsabhara Polres Banjar tersebut menggambarkan, tugas kepolisian, tak lepas dari suka maupun duka. Bahkan, lanjut Takdir, dalam menjalankan tugas, tidak jarang anggota Polisi harus menomorduakan kepentingan pribadi atau keluarganya. “Demi mendahulukan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya saat menerima kedatangan Dody, eks Kangen Band bersama para personel band barunya, Pintu Depan di Mapolres Banjar, Kamis (2/8/2018) lalu.

Ditanya bagaimana lirik dan nuansa lagunya? Takdir mengaku, sangat cocok dan sesuai dengan kepolisian. Lagu yang telah didengarkannya itu menceritakan, kesederhanaan Polisi dan kedekatannya dengan masyarakat maupun ulama.

“Sangat cocok dan pas dengan Kepolisian,” tukasnya. (sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 84 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS