Breaking News
Time: 2:33

Ramaikan POS 2014, Chevrolet Hadirkan Test Drive Spin dan Captiva Diesel

Wednesday, 29 October 2014 22:55
Chevrolet Spin Chevrolet Spin

Surabaya, Exspost.com – Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung hari ini, 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Exhibition Hall, Grand City Convex Surabaya kembali menampilkan produk tangguh Chevrolet. Bahkan, Chevrolet berani menyuguhkan bukti ketangguhannya dengan memberikan kesempatan test drive langsung kepada pengunjung pameran.

“Silakan, buktikan keunggulannya dengan test drive kendaraan unggulan kami Chevrolet, seperti Spin dan Captiva Diesel selama pameran berlangsung,” tukas Maria Sidabutar, Direktur Public Relations Chevrolet Indonesia, Rabu (29/10/2014).

Menempati Hall E seluas 144 meter persegi, booth Chevrolet diramaikan oleh hatchback dinamis dan penuh gaya, Chevrolet Aveo, SUV 7-seaters bertenaga - New Chevrolet Captiva. Selain itu, ada juga varian tertinggi dari sub MPV dengan desain keren dan tangguh - Chevrolet Spin Activ.

“Keikutsertaan Chevrolet dalam pameran otomotif terbesar di Surabaya ini merupakan rangkaian IIMS 2014 dan sekaligus momen untuk mendekatkan Chevrolet dengan masyarakat dalam suasana yang Fun dan Active. Pengunjung dapat melihat-lihat kendaraan Chevrolet dari berbagai model dan bahkan langsung mencobanya,” ujar Maria di lokasi pameran.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya menjadi pangsa pasar yang besar untuk industri otomotif, termasuk Chevrolet. Model MPV Chevrolet tetap menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet dengan permintaan terbanyak untuk Spin dan Spin Activ.

“Tujuan kami adalah untuk terus mengenalkan produk Chevy lebih dikenal melalui eksibisi dan test drive. Kami melihat, dengan mencoba langsung mereka akan mempunyai pengalaman pribadi saat mengendarai produk Chevy,” urainya.

Menurut Maria, inilah yang menjadikan Chevrolet daya tarik konsumen untuk membelinya. Melihat gelombang permintaan yang sangat besar dalam setiap pameran yang diikuti Chevrolet. “Apalagi para customer akan mendapatkan program khusus selama POS tahun ini,” tambah Maria.

Selama pameran berlangsung, customer dapat membawa pulang mobil Chevrolet dengan program cicilan bunga nol persen (0%) selama 3 tahun. Program ini juga mempunyai tambahan paket khusus berupa paket spesial bebas biaya servis dan suku cadang selama dua tahun sejak pembelian. (esp1)


Editor : Syarif Ab

Rate this item
(0 votes)
Read 245 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS