Breaking News
Time: 9:37

Buktikan Janji, HSC Serahkan 100 Honda BR-V ke Konsumen

Sunday, 24 January 2016 21:30
Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service HSC (berkacamata) mendampingi President Director HSC, Ang Hoey Tiong saat penyerahan 100 unit BR-V di area parkir Grand City Surabaya, Minggu (24/1/2016) Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service HSC (berkacamata) mendampingi President Director HSC, Ang Hoey Tiong saat penyerahan 100 unit BR-V di area parkir Grand City Surabaya, Minggu (24/1/2016)

Surabaya, Expostnews.com – Para konsumen dan peminat otomotif, khususnya Honda BR-V sudah tidak perlu lagi berlama-lama menunggu alias inden untuk mendapatkan mobil produk Jepang tersebut. Apalagi, Honda Surabaya Center (HSC), selaku distributor otomotif asal Jepang telah membuktikan janji tersebut dengan menyerahkan 100 unit Honda BR-V ke konsumen, Minggu (24/1/2016).

“Sekarang, konsumen Honda bisa mendapatkan dengan mudah unit BR-V dibeberapa diler Honda wilayah Indonesia, termasuk di Jawa Timur, karena unit ini sudah tersedia,” yakin Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service HSC mendampingi President Director HSC, Ang Hoey Tiong saat penyerahan 100 unit BR-V di area parkir Grand City Surabaya.

Sebelumnya, aku Wendy, unit tersebut selalu mengalami kendala dalam pengiriman dibeberapa daerah di Indonesia, termasuk di wilayah kerja HSC yang meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Namun, tahun ini, unit BR-V sudah bisa dinikmati masyarakat secara langsung yang menginginkan unit ini. “Tanpa harus menunggu lama, dan tidak perlu inden untuk memesan BR-V,” jaminnya.

Wendy mengatakan, untuk memuaskan pelanggan, HSC menyerahkan secara langsung unit BR-V yang telah ditunggu para penikmat otomotif asal Jepang ini di pelataran parkir Grand City Surabaya. Selain menyerahkan 100 unit BR-V, HSC juga memberikan doorprize kepada pelanggan. “Ini sebagai bukti nyata, bahwa HSC selalu dekat dengan pelanggan,” kata Wendy.

Ditanya target penjualan? Wendy menyebut, penjualan unit BR-V ditarget mampu terjual sebanyak 1.100 unit sebulan. Keyakinan ini sesuai kebutuhan konsumen akan otomotif di kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan beberapa kota-kota lainnya di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Bahkan, lanjut Wendy, PT Honda Prospek Motor (HPM), salah satu perusahaan agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia terus memberikan layanannya dengan memproduksi unit otomotif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Maka dari itu, kami sangat optimis, terget 1.100 unit per bulan bisa terpenuhi,” tegas Wendy.

Apalagi, dengan tingkat kebutuhan masyarakat pengguna otomotif di segman SUV yang semakin banyak diminati. Wendy juga menuturkan, selain target per bulan, HSC juga mematok penjualan 50% di tahun 2016. “Atau 45.000 unit Honda BR-V terjual di wilayah kami,” ungkap lelaki berkacamata ini.

Ditambahkan, konsumen juga dapat melihat dengan mudah dan mendetail terkait pemesanan Honda BR-V melalui situs resmi Honda di www.honda-indonesia.com. Di situs tersebut, pelanggan bisa juga mengetahui perkiraan pengiriman unit BR-V dan berbagai informasi seputar Honda.

“Semenjak BR-V dikenalkan kali pertama di acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di Tenggerang lalu, minat masyarakat cukup tinggi untuk memiliki unit BR-V ini. Kami mencatat, pesanan BR-V secara nasional telah mencapai 6.500 unit, dan di HSC sudah dikisaran 1.100 unit,” ungkap President Director HSC, Ang Hoey Tiong. (esp1/red)

Rate this item
(1 Vote)
Read 302 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS