Breaking News
Time: 5:48

Rutin Gelar Bursa, Mobil88 Sungkono Janjikan Program Istimewa Lebaran

Sunday, 22 May 2016 23:14
Bursa mobil di Mobil88 Cabang Mayjen Sungkono Surabaya Bursa mobil di Mobil88 Cabang Mayjen Sungkono Surabaya

Surabaya, Expostnews.com – Bursa Oto Seken Sungkono yang digelar Mobil88 telah memasuki hari terakhir, Minggu (22/5/2016). Selama tiga hari penyelenggaraan, sejak Jumat (20/5/2016) lalu itu, antusias konsumen tiada henti membanjiri gerai pembiayaan kredit otomotif yang berada di Jl Mayjen Sungkono Surabaya tersebut.

“Bursa mobil ini sengaja kami gelar lebih awal menjelang Lebaran. Karena, tren kebutuhan masyarakat untuk membeli mobil untuk berlebaran telah bergeser lebih maju, dan saat mendekati lebaran tinggal memenuhi kebutuhan lainnya. Tapi, setelah Lebaran, kami gelar bursa mobil istimewa lagi. Jadi, tidak usah khawatir,” ingat Tri Bayu Januar P, Branch Manager Mobil88 Cabang Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (22/5/2016).

Dijelaskan, program spesial ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Namun, usai Lebaran, konsumen bisa datang lagi untuk menikmati beragam program bursa mobil yang ditawarkan Mobil88 Cabang Mayjen Sungkono. “Tunggu saja kejutan kami. Karena, kami akan hadir dan buka lagi bursa serupa dengan sejumlah kejutan istimewa,” ingat Bayu.

Menurutnya, program spesial berupa bursa mobil dengan beragam diskon dan hadiah tersebut sudah dilaksanakan Mobil88 Cabang Mayjen Sungkono dua kali dalam tahun ini. Bahkan, di bulan Mei 2016 ini, Mobil88 Cabang Mayjen Sungkono menyediakan undian hadiah utama untuk pembelian kredit selama berlangsungnya acara. “Jadi, beli mobil di Mobil88 Mayjen Sungkono berhadiah mobil, sekaligus ada hadiah lainnya yang kami sediakan untuk pembeli yang beruntung,” jelas Bayu, sapaan akrabnya.

Bayu mengatakan, sebenarnya banyak keuntungan yang ditawarkan pada konsumen bila memanfaatkan peluang pembelian di Bursa Oto Seken Sungkono. Konsumen yang membeli mobil berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, berupa satu unit Mobil Toyota Etios E Tahun 2013 yang diundi pemenangnya di bulan Juli 2016. "Kami juga berikan hadiah satu unit motor Honda BeAt Pop CW dan iPhone 6," ujarnya didampingi Customer Relations Mobil88 Surabaya, Devi Kristiana Anggraini.

Berapa target penjualan selama event rutin ini berlangsung? Bayu mengaku, tidak terlalu muluk untuk target penjualan selama Bursa Oto Seken Sungkono digelar. Bayu mengatakan, selama tiga hari pelaksanaan Bursa Oto Seken Sungkono, Mobil88 Mayjen Sungkono bisa mendulang penjualan hingga 40 unit mobil.

“Tapi, kalau bicara di kantor cabang, kami menarget penjualan sampai 55 unit selama event berlangsung. Kami yakin terlampaui, karena pada penyelenggaraan di bulan April 2016 saja, mampu terjual 45 unit,” akunya.

Sementara, Mobil88 yang berkantor pusat di Jakarta dengan 17 cabang yang tersebar di 9 kota, menawarkan mobil bekas berkualitas dengan berbagai merek. Mobil yang dijual di Mobil88 dijamin keluaran paling lama tahun 2005, yang dipatok mulai harga Rp 90 juta hingga Rp 300 juta/unit.

“Semua mobil yang dijual di Mobil88 bergaransi buyback dengan jaminan dokumennya asli dan tidak terkait kasus hukum. Mobil di Mobil88 tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka. Mobil juga kami jamin tak pernah terendam banjir, nomor rangka serta nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB dan STNK, dan odometer mobil asli,” ulas Bayu. (esp1/sa/red)

Rate this item
(0 votes)
Read 263 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS