Breaking News
Time: 5:50

Carsentro Surabaya Gairahkan Pasar Mobil Bekas Jatim

Sunday, 05 February 2017 01:07
CEO Carmudi Global, Stefan Haubold saat mengunjungi 40 dealer mobil bekas yang memajang 500 unit mobil bekas di area Carsentro yang memiliki luas 5.600 meter persegi di Area Parkir Lenmarc Mall di Kawasan Bukit Darmo Golf Blok A Surabaya, Sabtu (4/2/2017) CEO Carmudi Global, Stefan Haubold saat mengunjungi 40 dealer mobil bekas yang memajang 500 unit mobil bekas di area Carsentro yang memiliki luas 5.600 meter persegi di Area Parkir Lenmarc Mall di Kawasan Bukit Darmo Golf Blok A Surabaya, Sabtu (4/2/2017)

Carmudi Kolaborasi Online-Offline

Surabaya, Expostnews.com – Indonesia masih dianggap sebagai lahan basah paling potensial bagi pelaku usaha bidang otomotif untuk memperluas jaringan bisnisnya. Tak ingin ketinggalan, salah satu ‘pemain’ bisnis otomotif, Carmudi.co.id mengenalkan Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) dengan layanan jual beli mobil bekas berkualitas melalui online dan offline.

“Kami sangat meyakini, penggabungan sistem online dan offilne di Carmudi.co.id ini akan menggairahkan minat konsumen, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya untuk memiliki mobil bekas dengan standar kualitas dan harga bersaing,” papar CEO Carmudi Global, Stefan Haubold saat membuka bursa mobil bekas Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) di Area Parkir Lenmarc Mall di Kawasan Bukit Darmo Golf Blok A Surabaya, Sabtu (4/2/2017).

Stefan mengakui, strategi kolaborasi melalui sistem jual beli mobil online dan offline ini akan menjadi kekuatan dan acuan nomor satu di Indonesia terhadap mobil bekas. Apalagi, hadirnya Carsentro, setiap konsumen dapat melihat langsung kendaraan yang terpampang di situs jual beli kendaraan, Carmudi.co.id.

“Dengan hadirnya Carsentro di Surabaya ini, turut menunjukkan kepada para pedagang mobil bekas Surabaya, bahwa bisnis mobil bekas sangat menjanjikan. Apalagi dengan keberadaan Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia. Bagi kami, Surabaya sangat potensial dan penting bagi jual beli mobil bekas,” urai Stefan disela mengunjungi 40 dealer mobil bekas yang memajang 500 unit mobil bekas di area Carsentro yang memiliki luas 5.600 meter persegi tersebut.

Menurutnya, masyarakat tidak perlu khawatir jika membeli mobil bekas di Carsentro Surabaya. Alasannya, BCA Finance sudah memberikan solusi pembiayaan dan kemudahan bagi calon pembeli yang ingin memiliki kendaraan idaman. “Disini (Carsentro, red) mobil bekas bisa dipilih dan dilihat langsung sesuai keinginan. Carsentro ingin menjadi pusat jual beli mobil bekas berkualitas di Surabaya, dengan solusi pembiayaan terpercaya melalui BCA Finance,” ingat Stefan.

Dengan perkembangan tersebut, kata Stefan, Surabaya termasuk menjadi daya tarik sendiri untuk menghadirkan Carmudi. Sebagai pelaku bisnis otomotif, Carmudi yang juga berada di 7 negara itu, berharap Surabaya mampu memberikan kontribusi lebih, dibanding Solo, Tangerang dan Semarang.

“Kami berharap, BCA Finance menjadi rekan untuk menumbuhkan industri otomotif nasional,” tambah Amirdin Halim, Direktur BCA Finance.

Pada saat bersamaan, CEO Carmudi Indonesia, Subir Lohani mengatakan, kehadiran Carsentro Surabaya mampu memberikan stimulus bagi pasar otomotif nasional, khususnya kawasan Jawa Timur. Apalagi, tumbuhnya perekonomian Indonesia, termasuk Surabaya semakin menjadikan bisnis mobil bekas sebagai pasar paling menjanjikan

“Bisnis ini (mobil bekas, red) merupakan pasar paling menjanjikan. Belakangan, penjualan mobil bekas di Indonesia tumbuh positif karena naiknya permintaan. Hadirnya Carsentro menjadi bukti Carmudi,” sambung CEO Carmudi Indonesia, Subir Lohani.

Sementara, Brasada Chandra, Direktur PT Bukit Dharmo Property mendukung, terhadap gelar Bursa Otomotif di Lenmarc Mall. Selain itu, lokasi bursa tersebut, cukup strategis untuk mengenalkan produk mobil bekas terbaik dan berkualitas,

“Kawasan Lenmarc Mall ini merupakan pintu gerbang pengembangan kota Surabaya Barat. Intinya, Carsentro akan menjadi rujukan masyarakat Surabaya yang ingin mendapatkan mobil idaman dengan harga terjangkau,” tuturnya. (sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 211 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS