Breaking News
Time: 10:54

Usung Intelligent Mobility, Dua Varian Nissan Hadir di Surabaya

Thursday, 28 February 2019 23:43

Surabaya, Expostnews.com – Dua varian baru otomotif produksi Nissan dengan fitur canggih dan berteknologi, kini hadir di Surabaya. Kedua produk Nissan model MPV yang mengusung Intelligent Mobility tersebut dikenalkan di Mal Pakuwon Surabaya, sejak 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

“Pelanggan Nissan, seperti di Surabaya, ingin teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” jelas Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi di Surabaya, Kamis (28/2/2019).

Menurutnya, Nissan Intelligent Mobility yang disematkan dalam dua varian, All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena itu membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. Melalui peluncuran yang disertai pemeran tersebut, sekaligus mendekatkan kedua model baru Nissan ke banyak keluarga Indonesia.

“Apalagi, kenyamanan dan sentuhan premium Livina dalam interiornya telah diakui sejak 2007. Nissan memastikan ciri khas ini terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina,” ulas Isao Sekiguchi di sela pameran.

Dijelaskan, All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Begitu juga dengan Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. “Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya,” ujarnya.

Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. All New Nissan Livina memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia

“Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara,” paparnya.

Mewarisi keunggulan yang telah dibentuk generasi Serena sebelumnya, All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman. Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

“Fitur ini merupakan pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang,” ingat Isao Sekiguchi.

All New Nissan Serena merupakan satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Dalam kesmepatan ini, kami juga mengenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” tambah Sekiguchi.

Sementara, pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Di Surabaya, gerai Nissan terdapat di Jl Basuki Rahmat, Jl Jemursari, Jl Ahmad Yani, dan di Sidoarjo.

Untuk harga pemesanan (on the road Surabaya), All New Nissan Livina E MT dibanderol Rp 204,5 Juta, EL MT Rp 228,5 juta, EL AT Rp 238 juta, VE AT Rp 255,5 juta, VL AT Rp 267,5 juta dan All New Nissan Serena, X dipatok Rp 456 juta serta HWS Rp 473 juta. “Setelah Surabaya dan Medan, Nissan akan melanjutkan peluncuran mobil barunya di Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali,” kata Sekiguchi. (sa/al/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 26 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS