Breaking News
Time: 9:06

Horevaganza, Digagas Genjot Kunjungan Wisatawan

Thursday, 18 June 2015 14:44
Ilustrasi Ilustrasi

Surabaya, Exspost.com – Arus kunjungan wisatawan nusantara, memasuki periode low season selama bulan Ramadhan dikhawatirkan tidak sesuai harapan. Namun, ada saja yang dicetuskan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Jatim untuk menaikkan angka kunjungan melalui Horevaganza.

“Ini sebuah program kerja bareng PHRI dengan Garuda Indonesia yang berlaku pada periode 17 Juni – 17 Agustus 2015,” ungkap Wakil Ketua Bidang Pemasaran dan Promosi Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI, Budi Tirtawisata, Kamis (18/6/2015).

Program Horevaganza ini, kata Budi, untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke 17 destinasi. Selain itu, Horevaganza juga untuk meningkatkan tingkat okupansi hotel-hotel di destinasi tersebut pada periode low season. “Karena paket promosi yang ditawarkan oleh PHRI memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen,” ingat Budi.

Horevaganza yang berasal dari kepanjangan Hotel – Restoran – Garuda Indonesia, merupakan penawaran paket perjalanan ke 17 destinasi domestik. Perjalanan tersebut sudah termasuk menjadi satu paket dengan tiket pesawat Garuda Indonesia PP (pulang pergi).

“Berlaku untuk 1 orang, menginap 2 malam di hotel, dan jasa antar jemput mulai dari dan ke bandara. Meski ada masa berlakunya program promosi selama libur Lebaran, konsumen masih bisa memanfaatkan, pada saat libur HUT kemerdekaan Indonesia,” jelasnya.

Budi mengatakan, ke 17 destinasi yang menjadi tujuan Horevaganza tersebut terdiri dari Ambon, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jember dan Surabaya. Selanjutnya, destinasi lainnya adalah Medan, Bandung, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado serta Makassar.

“Salah satu harga terendah adalah paket perjalanan wisata ke Belitung. Harganya Rp 1.595.000, sudah termasuk 1 tiket Garuda Indonesia Jakarta – Belitung – Jakarta, paket hotel 2 malam, dan antar jemput bandara – hotel – bandara,” papar Budi. (esp2)


Editor : Syarif Ab

Rate this item
(0 votes)
Read 233 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS