Breaking News
Time: 9:06

Hotel Crown Group Pertama di Barat Sydney Buka 2017

Thursday, 14 April 2016 21:53
CEO Crown Group Iwan Sunito saat mengumumkan lokasi hotel pertamanya di Parramatta, Rabu (13/4/2016) CEO Crown Group Iwan Sunito saat mengumumkan lokasi hotel pertamanya di Parramatta, Rabu (13/4/2016)

Surabaya, Expostnews.com – Melalui visi menciptakan koleksi hunian dengan standar gaya hidup baru, Crown Group menempatkan hotel pertamanya, Skye Hotel and Suites Skye Hotel and Suites di jantung ekonomi kawasan Barat Sydney, Parramatta. Dengan hadirnya lokasi hotel pertama di Parramatta ini akan menjadi tambahan gaya bagi kawasan Barat Sydney.

“Skye Hotel and Suites Skye Hotel and Suites rencananya kami buka tahun 2017. Hotel pertama ini akan menjadi bagian dari V by Crown Group dengan 29 Iantai di kawasan paling berkembang di Sydney, Parramatta,” ungkap CEO Crown Group, lwan Sunito, Kamis (14/4/2016).

Dikatakan, merek Crown Group, dengan reputasinya yang kuat, keberadaan Skye Hotel and Suites Skye Hotel and Suites akan menarik generasi baru dari pengunjung domestik clan internasional ke kota. Apalagi, lokasi berdirinya Skye Hotel and Suites Skye Hotel and Suites di Parramatta merupakan salah satu daerah paling cepat berkembang di Barat Sydney, Australia.

Iwan mengatakan, Parramatta yang dikenal sebagai ‘Kampung Vertikal Parramatta’, V by Crown Group terletak di sudut jalan Macquarie dan Marsden. Letaknya, kurang 300 meter dari Parramatta Square, sebuah proyek revitalisasi dari Dewan Kota Parramatta senilai Rp 20 triliun.

“Dengan luas wilayah 3 hektar dan kurang dari 600 meter dari stasiun kereta api Parramatta, Parramatta Heritage Parklands dan Westfield Parramatta,” papar Iwan saat di Surabaya kemarin.

Parramatta, lanjut Iwan, telah berhasil menarik perhatian beberapa proyek infrastruktur pemerintah baru terbesar di negeri Kanguru tersebut. Apalagi, bersama puluhan kantor pusat perusahaan baru dan lembaga pendidikan yang tumbuh berkembang di Parramatta.

“Dengan reputasi mapan untuk arsitektur yang unik dan pembangunan hunian bergaya resor, bisnis hotel adalah perkembangan alami bagi perusahaan,” kata Iwan.

Dengan pertumbuhan fenomenal dari kawasan Barat Sydney yang memiliki potensi sangat besar untuk CBD kedua Sydney, Parramatta ini mewakili masa lalu, saat ini dan masa depan dari Australia. Skye Hotel and Suites akan membawa merek global Crown Group dikenal oleh wisatawan dari seluruh dunia. “Kami senang untuk menandai ini sebagai langkah berikutnya bagi Crown Group ke dalam bisnis hotel. Kami menjangkau pasar akomodasi jangka pendek akan memberikan Iandasan kuat bagi Crown Group untuk ekspansi usaha, mulai Iokal dan di seluruh wilayah regional,” jelas Iwan.

Sekadar tahu, tahun 2014, PricewaterhouseCoopers (PwC) dalam laporan tahunan telah menganugerahi Sydney sebagai kota yang paling layak di dunia. Laporan ini membandingkan 30 kota lainnya di seluruh dunia untuk enam variabel yang mengukur liveability, semangat budaya, kualitas hidup, penduduk usia kerja, kemacetan lalu lintas, kemudahan perjalanan dan daya tarik relokasi.

“Tenaga kerja dan penduduk Parramatta telah meningkat sehingga saat ini lebih banyak profesionai tingkat eksekutif mencari tempat untuk bersantai dalam balutan kemewahan. Ada permintaan besar untuk akomodasi mewah di Parramatta yang menawarkan gaya mewah dalam suasana santai,” ungkap Pierre Abrahamse, National Development Director Crown Group. (men/esp4)

Rate this item
(0 votes)
Read 175 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS