Breaking News
Time: 5:46

Semen Pasti, Holcim Micro Filler Particle Ada di Pasaran

Thursday, 19 October 2017 21:12
Semen Holcim Serbaguna dengan Micro Filler Particle sudah mulai didistribusikan secara bertahap di Pulau Jawa hingga ke ke wilayah lainnya di Indonesia Semen Holcim Serbaguna dengan Micro Filler Particle sudah mulai didistribusikan secara bertahap di Pulau Jawa hingga ke ke wilayah lainnya di Indonesia

Jakarta, Expostnews.com – Beragamnya pembangunan di Indonesia yang disertai tingginya kebutuhan pelanggan terhadap produk semen, memunculkan sebuah keidakpastian dari hasil pembangunan tersebut. Hal ini memaksa produsen semen nasional, PT Holcim Indonesia memberikan solusi jitu dari sebuah ketidakpastian dari proses pembangunan tersebut menjadi sesuatu yang pasti.

“Kami sudah sediakan di pasaran sebuah produk pasti, yaitu semen Holcim dengan Micro Filler Particle,” ujar Dhamayanti Suhita, Direktur Marketing Holcim Indonesia, Kamis (19/10/2017).

Dhamayanti mengatakan, saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap. Menurutnya, tahapan distribusi Semen Holcim dengan Micro Filler Particle tersebut masih di Pulau Jawa. “Tapi, secara terus-menerus dan bergulir, distribusi Semen Holcim dengan Micro Filler Particle hingga ke wilayah lainnya di Indonesia,” jelasnya.

Dhamayanti juga mengungkapkan, Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar ini, merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Micro Filler Particle, lanjut Dhamayanti, mampu mengisi rongga dengan sempurna dan memberikan kekuatan dari dalam. “Sehingga, hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas,” jaminnya.

Ditambahkan, untuk mendukung pengembangan, perusahaan melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dengan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong. Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Selain fokus pada pengembangan produk, Holcim juga gencar berpromosi,” katanya.

Promosi tersebut, kata Dhamayanti, untuk mengenalkan beragam solusi melalui berbagai media, termasuk iklan televisi terbaru dan media sosial Holcim. Sebab, Holcim memahami, bahwa audio visual dan media daring, saat ini menjadi media yang sangat diandalkan konsumen sebagai sumber informasi. “Karena itu, masyarakat bisa dengan mudah mengunjungi laman internet dan akun media sosial resmi kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube untuk mengeksplor keunggulan, inovasi, dan solusi dari Holcim,” tuturnya.

Lantas bagaimana cara mengaksesnya? Dhamayanti menjelaskan, untuk mengakses informasi di media sosial, pelanggan dapat memasukkan kata kunci “Solusi Holcim”.  Selain itu, aplikasi pembelian produk dan layanan lainnya juga tersedia untuk pengguna telepon genggam Android.

“Aplikasi dengan fasilitas akses pembiayaan dari CIMB Niaga ini bisa diunduh di Google Playstore dengan nama Solusi RumahKu. Aplikasi Solusi RumahKu sementara ini tersedia untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap akan diimplementasikan untuk wilayah lainnya,” papar Dhamayanti. (ind/sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 70 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS