Breaking News
Time: 6:51

Kedai Kopilot, Harga Merakyat Pas di Kantong

Sunday, 11 September 2016 23:51
Kedai Kopilot Kedai Kopilot

Surabaya, Expostnews.com – Ragam penawaran melalui kenikmatan racikan kopi dengan pelayanan prima hingga harga pas di kantong pun mulai ditebarkan pebisnis warung kopi (baca: kedai kopi). Satu diantaranya adalah Kopilot yang berada di terminal penumpang modern Gapura Surya Nusantara (GSN) Tanjung Perak Surabaya.

“Sasaran kedai kopi kami memang kalangan menengah ke atas. Tapi, harga minuman kopi di kedai kami tetap merakyat,” ujar pengelola kedai Kopilot, Moch. Ali Topan, Minggu (11/9/2016).

Menurut Ali, selain harga yang sesuai, pengunjung yang menikmati minuman kopi alias ngopi di kedai Kopilot, bisa juga berwisata di Surabaya North Quay yang juga berada di dalam terminal kapal laut modern tersebut. Apalagi, Kopilot menawarkan racikan minuman kopi yang berbeda dengan kedai kopi umumnya.

“Selain menikmati citra rasa kopi yang disuguhkan kedai KopiLot, penumpang maupun pengunjung juga bisa menikmati keindahan wisata Surabaya North Quay dangan diiring musik klasik,” ungkapnya.

Dikatakan, kehadiran kedai KopiLot di GSN Tanjung Perak Surabaya ini dinilai tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Alasannya, sebagian dari penumpang kapal yang sandar di pelabuhanTanjung Perak Surabaya selalu menyempatkan waktunya untuk sejenak menikmati minuman kopi.

“Penikmat kopi Indonesia tidak perlu kuatir akan kesulitan mencari kopi. Kami telah menyediakan kedai kopi khusus dengan racikan barista professional dan berpengalaman,” ujar Ali.

Ia berharap, kehadiran kedai KopiLot di kawasan terminal penumpang modern Tanjung Perak Surabaya itu bisa mendukung kebutuhan kopi Indonesia termasuk di Jawa Timur sendiri. Dengan begitu, para pemburu dan penikmat kopi tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan sajian minuman kopi bercita rasa berbeda.

“Jadi, mulai penumpang kapal sampai nakhoda maupun pekabat, bisa menikmatinya. Silakan menikmati,” cetus Ali. (sa/ms)

Rate this item
(3 votes)
Read 208 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS