Breaking News
Time: 2:55

Pemenang Alana Giveaway Diguyur Hadiah

Tuesday, 25 February 2014 15:04
Ratna (berjilbab) Pemenang Alana Giveaway bersama para petinggi The Alana Surabaya  (sab/exspost/dok) Ratna (berjilbab) Pemenang Alana Giveaway bersama para petinggi The Alana Surabaya (sab/exspost/dok)

Surabaya, Exspost.com – Ada pemandangan berbeda di lobi The Alana (24/02.2014) pagi hari ini di The Alana Surabaya. Jajaran petinggi The Alana bersiap untuk menyambut kedatangan pemenang kontes Alana Giveaway.

Kontes Alana Giveaway diselenggarakan oleh The Alana Surabaya bersama dengan Archipelago International pada bulan Desember 2013. Penilaian pemenang didasarkan oleh banyaknya jumlah share dan mention gambar promo Alana Giveaway yang tersebar di Fans Page The Alana Hotel.

Setelah periode kontes berakhir pada 19 Desember 2013, maka ditetapkan pemenangnya adalah Ratna Kurniasari yang berasal dari Lombok, Mataram. Ratna memenangkan kontes tersebut setelah berhasil mengumpulkan sekitar 5000 share dan mention dalam periode kontes berlangsung.

Sebagai pemenang Alana Giveaway, Ratna berhak mendapatkan banyak hadiah. Yaitu, akomodasi 3 hari 2 malam di The Alana Surabaya termasuk makan pagi, siang, dan malam, tiket pesawat pulang pergi untuk 2 orang, serta uang tunai sebesar $400. Oleh karena itu, Ratna hari ini datang bersama keluarga untuk menikmati keseluruhan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah, benar-benar ngga nyangka, kirain kalau menang giveaway itu disambut biasa, ternyata sampai bandara dijemput pihak hotel yang super ramah, turun dari mobil kita difoto plus disambut oleh GM nya. Pegawainya welcome banget. Kamar dan fasilitas nya juga top”, Ujar Ratna.
Mengenai Archipelago International.

Archipelago International (yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (esp3)



Editor : Gayuh Wicaksono

Rate this item
(1 Vote)
Read 254 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS