Breaking News
Time: 7:10

Go Crunz Edukasi Makanan Sehat

Saturday, 15 March 2014 10:21
Go Crunz Tradisional Cafe Sidoarjo Go Crunz Tradisional Cafe Sidoarjo

Sidoarjo, Exspost.com – Sajian makanan sehat dan alami juga segar adalah satu dari bagian yang tidak bisa dikesampingkan. Tepat, jika pilihan menu keseharian maupun dalam bentuk camilan, harus berani memilih yang menjamin kesehatan.

“Edukasi ini penting. Karena, banyak makanan atau camilan, masih mengesampingkan kualitas kesehatan,” kata drh. Wuryanano, Sabtu (15/3/2014).

Menurutnya, selain kualitas, harga ikut termasuk dalam rangkaian pilihan dalam mencari makanan sehat. Sebab, untuk mendapatkan makanan sehat, bisa jadi harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding makanan yang mengacuhkan kesehatan. “Disinilah, kami menciptakan makanan yang sehat dengan tetap mengedepankan kualitas. Ini bagian dari edukasi ke masyarakat, agar tidak asal memilih makanan,” tutur Nano, sapaan akrab pemilik dan pendiri Swastika Entrepreneur College saat launching Go Crunz Traditional Cafe, di Jl Jambe Lor No. 41, RT 10 RW 02, Banjar Kemantren, Buduran Sidoarjo, Jumat (14/3/2014).

Ia mengatakan, Go Crunz Traditional Cafe diharapkan menjadi pelopor menu sajian sehat dengan citarasa yang berbeda. Dengan masih memegang teguh jaminan makanan sehat, ia memastikan, pembeli tidak akan salah memilih Go Crunz Traditional Cafe sebagai tempat mendapatkan menu sehat dan alami. “Ayah yang terus mendorong usaha saya ini, agar tetap menjamin kesehatan dan bermutu,” sambung Riyadh Ramadhan, pemilik Go Crunz Traditional Café.

Pemilihan lebel Go Crunz, kata Riyadh, bermaksud memberikan kerenyahan makanan gorengan yang ditawarkan. Selain itu, usaha yang digelutinya sejak masih duduk dibangku sekolah itu, memiliki khas yang tidak ada pada camilan atau makanan sejenisnya. “Suasana pedesaan masih kami pertahankan di lokasi Go Crunz Traditional Café. Yang lainnya adalah, gorengan yang kami sajikan lebih renyah dengan racikan bumbu sendiri,” ujarnya. (esp1)


Editor : Syarif Ab

Rate this item
(0 votes)
Read 358 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS