Breaking News
Time: 2:53

Pesta Rakyat Untungkan Pengusaha Makanan

Thursday, 27 March 2014 05:39
Gerai Jesslyn Bakery and Cake Gerai Jesslyn Bakery and Cake

Surabaya, Exspost.com - Masa kampanye pemilihan legislatif berdampak sangat besar bagi beberapa sektor. Tidak hanya percetakan, sektor usaha makananpun di untungkan dengan adanya masa kampanye pemilu kali ini.

Perusahaan makanan PT Mokko Bogajaya membenarkan hal tersebut. Regional Manager Indonesia Timur PT Mokko Bogajaya, Debora Dewi mengatakan momentum pemilu saat ini justru memberikan dampak positif bagi kalangan pengusaha. Khususnya bisnis yang selama ini bergerak di sektor makanan.

"Apalagi kini beberapa calon legislatif justru melakukan pemesanaan dalam partai besar terutama untuk diberikan kepada masyarakat saat kampanye," ujarnya saat membuka gerai baru Jesslyn Bakery and Cake, di Lippo Plaza Sidoarjo, Rab Rabu (26/03/2014)

PT Mokko Bogajaya sendiri baru memiliki 4 gerai yang tersebar di seluruh wilayah indonesia. Untuk Jawa Timur Sidoarjo dipilih menjadi lokasi baru.

"Kalau di gerai baru di Sidoarjo, meski dibuka hari ini sudah mampu menarik perhatian pembeli. Salah satu faktornya, kami sengaja mendesain gerai ini dengan konsep dapur terbuka sehingga masyarakat bisa langsung melihat proses pembuatan aneka roti, kue tart, serta lainnya," katanya.

Sementara itu Manajer Operasional Jesslyn Bakery and Cake Lippo Plaza Sidoarjo, Sofyan Kuswara, mengatakan pihaknya optimis akan bisa terus meningkatkan penjualan. Selain momentum pemilu, wilayah Sidoarjo juga cukup strategis untuk berinvestasi.

"Walau investasi di bisnis makanan ini bisa mencapai lebih dari Rp2 miliar per gerai, kami percaya bisa balik modal dalam waktu dekat. Penyebabnya, pasar di Jatim khususnya Sidoarjo sangat terbuka dengan model usaha seperti ini dan sengaja dihadirkan di pusat perbelanjaan," katanya.

"Dengan besarnya prospek usaha di sektor itu, tahun ini kami ingin buka 10 cabang baru seperti di Surabaya, Pangkalan Bun, Kendari, Kupang, dan Lombok sedangkan selama ini yang sudah beroperasi ada di Bandung, Bali, dan Kediri," tutupnya. (esp3)


Editor : Gayuh Wicaksono

Rate this item
(0 votes)
Read 299 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS