Breaking News
Time: 7:15

Disponsori BNI Rp 10 Miliar, Spirit Bhayangkara FC Berganda

Saturday, 08 April 2017 12:09
Logo BFC Logo BFC

Jakarta, Expostnews.com - Sehari setelah pindah ke ibukota, nilai tawar Bhayangkara FC (BFC) kian meroket. Buktinya, tim yang dibidani Gede Widiade itu mendapatkan amunisi baru senilai Rp 10 miliar.

"Mudah-mudahan ini menjadi spirit baru bagi BFC untuk menapaki kompetisi," tukas Gede Widiade, Sabtu (8/4/2017).

Dikonfirmasi beberapa jam usai deal kesepakatan kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk/BNI, Jumat (7/4/2017) sebagai sponsor BFC, pengusaha sukses Surabaya yang akrab disapa Gede itu mengatakan, sponsorship ini berlaku satu tahun dengan nominal yang tergolong besar untuk tim di Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah. Ini berkah BFC setelah pindah home base. Sponsor jadi sangat interest karena BFC sekarang home base di Bekasi dan mesnya di Jakarta. Itu menjadi poin tersendiri," ungkap Gede.

Ditanya alasan BNI bersedia mensponsori BFC? Gede mengungkapkan, bank umum milik negara itu memandang, BFC sangat berpotensi menjadi tim besar di jajaran persepakbolaan nasional. Apalagi, keberadaan BFC yang berhomebase di ibukota dengan pemain yang sebagian besar jebolan timnas menjadi daya tarik tersendiri bagi BNI.

"Harapan kami selaku manajemen, BFC akan menjadi tim yang disegani di kompetisi Liga 1 nanti. Kerja sama dengan BNI menjadi salah satu jalan untuk mencapainya," yakin Gede yang tetap berharap, kedepan akan banyak lagi sponsor yang bekerjasama dengan BFC. "Itu harapan kami," sambungnya.

Di bagian lain, Firman Utina, gelandang BFC menyebut, kerja sama dengan BNI semakin menambah semangat rekan-rekannya untuk membela BFC menjadi tim sepakbola terbaik di Indonesia. Eks gelandang timnas ini juga menuturkan, kepercayaan BNI menandakan, BFC kian punya nilai tawar.

"Itu menjadi preseden bagus bagi tim ini," katanya. (bro/tr/sa)

Rate this item
(2 votes)
Read 207 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS