Breaking News
Time: 2:31

Jersey Canggih Persebaya Anti Ultra Violet dan Bakteri

Tuesday, 11 April 2017 01:24

Motif Kulit Buaya, 100% Indonesia

Surabaya, Expostnews.com – Jersey baru Persebaya Surabaya yang telah dilaunching, Senin (10/4/2017) malam di Atrium DBL Arena Surabaya diyakini anti bakteri dan ultra violet. Bahkan, jersey anti bau dengan bahan ringan dan cepat kering untuk dikenakan pasukan Green Force di Liga 2 musim kompetisi 2017 itu, 100% kualitas dalam negeri.

“Dengan teknologi jersey terbaik ini, kami berharap pemain Persebaya Surabaya bisa menampilkan performa terbaiknya di musim kompetisi tahun ini,” harap Azrul Ananda, Presiden Club Persebaya Surabaya disela launching jersey dengan teknologi terbaik ini, Senin (10/4/2017).

Menurut Azrul, jersey bercorak hijau yang dibuat ekslusif itu, merupakan jersey tercanggih dari semua jersey yang pernah dipakai seluruh tim di Indonesia. Selain 100 persen buatan Indonesia, jersey tercanggih ini sengaja dipilih dengan material yang ekslusif dan terbaik di kelasnya.

“Saya juga ingin kenalkan, enam sponsor yang akan mendampingi Persebaya Surabaya mengarungi musim kompetisi di Liga 2 tahun 2017. Dari kerja sama para sponsor yang telah mengumpulkan dana senilai lebih Rp 30 miliar ini, turut mengangkat kasta tertinggi Persebaya sehingga lolos di kompetisi Liga 1 ,” tutur Azrul seraya mengenalkan kostum latihan tim Bajol Ijo yang berwarna hijau muda.

Untuk diketahui, kostum Persebaya tersebut menggunakan motif croco atau kulit buaya, sehingga tampak khas dan modis. Official jersey Persebaya mengusung corak hijau sebagai warna utamanya dan digunakan untuk laga home alias bertanding di kandang. Sedangkan, jersey untuk away/laga tandang dipilih warna putih.

“Corak jersey yang begitu ekslusif di jersey ini, karena motif kulit buaya dalam jersey membuat gradasi warna hjiau . Motif ini sudah terbentuk sejak proses pembuatan kain, dan bukan hasil print,” papar Azrul.

Sementara, di bagian dada jersey terpampang logo Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya di kompetisi Liga 2. Kemudian, logo Antangin dipasang di bagian belakang jersey, tepatnya di atas nomor punggung, dan di bagian lengan kiri jersey terdapat logo Honda Surabaya Centre (HSC).

Bagaimana dengan kostum latihan? Official jersey Persebaya Surabaya menyebut, kostum latihan berwarga hijau muda dengan bagian dada kostum latihan tersebut terpampang tulisan MPM Honda. Ada juga kostum pemanasan sebelum bertanding dipilih warna hitam dengan garis hijau tipis disertai bagian depan terpampang tulisan Jawa Pos.

Sebelumnya, Rachmat Latief dan Rendi Irwan Saputra dipercaya sebagai peraga untuk jersey home. Lalu, M. Syaifuddin dan Abdul Aziz menjadi model untuk jersey away serta Dhimas Galih Pratama ditunjuk memeragakan jersey kiper home yang berwarna biru. Sedangkan, Miswar Saputra Nurdin didapuk sebagai model jersey kiper away yang bercorak hijau kehitaman. (bro/tr/sa)

Rate this item
(1 Vote)
Read 148 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS