Breaking News
Time: 5:45

Restart Pemain, Tim Pokja Ekbis Surabaya Siap Sandang Juara Futsal Piala Gubernur Jatim 2017

Monday, 18 September 2017 21:40
Kenangan masa gemilang Tim Futsal Pokja Ekbis Surabaya Kenangan masa gemilang Tim Futsal Pokja Ekbis Surabaya

Surabaya, Expostnews.com - Tim Futsal Kelompok Kerja (Pokja) wartawan ekonomi/bisnis (Ekbis) kota Surabaya tak ingin melewatkan kesempatan emas untuk mengulang masa gemilangnya setelah vakum beberapa tahun dikancah olahraga futsal Jatim. Kali ini, di kejuaraan yang bertitel Turnamen Futsal Piala Gubernur Jatim 2017, tim Futsal Pokja Ekbis ‘is back’ alias kembali merestart pemainnya untuk merebut kejuaraan futsal antar Pokja Wartawan tersebut.

“Untuk tahun ini, penampilan Tim Pokja Ekbis kota Surabaya berbeda dari tahun sebelumnya. Karena, kami sudah mereformasi pemain yang tampil saat ini (Turnamen Futsal Piala Gubernur Jatim 2017, red). Kami akan tunjukkan yang terbaik dalam pertandingan ini,” tegas Manajer Tim Pokja Ekbis Kota Surabaya, Ali Gonzales dalam keterangan resminya di Surabaya, Senin (18/9/2017).

Dijelaskan, reformasi pemain Tim Pokja Ekbis Kota Surabaya ini adalah upaya untuk merestart pemain utama yang sebelumnya sempat vakum dalam olahraga futsal. Menurutnya, restart pemain merupakan bentuk penyegaran dan sudah menjadi hal biasa di internal pemain Tim Pokja Ekbis Kota Surabaya. “Kami berharap, dengan reformasi ini, Tim Pokja Ekbis Kota Surabaya mampu melibas tim pokja wartawan lainnya dan membawa pulang juara seperti tahun sebelummnya,” jelas Ali Gonzales.

Disinggung formasi Tim Pokja Ekbis Kota Surabaya? Dengan nada santai, jurnalis berkulit hitam manis ini menyebut, formasi Tim Pokja Ekbis Kota Surabaya lebih garang dan enerjik. Sayangnya, Ali enggan mengungkap, bentuk formasi yang ditandingkan dalam kejuaraan futsal yang diikuti seluruh Pokja Wartawan di Surabaya dan Jawa Timur tersebut.

“Maaf, ini bukan psywar, tapi kenyataan, dan kami juga tidak bisa menyebutkan berapa formasi akan dibuat, karena itu urusan pelatih,” kelit penyuka warna pink ini seraya berlalu. (sa/ms/li)

Seperti diketahui, turnamen futsal antar pokja yang mulai digelar, 19 September 2017 itu diikuti 16 tim pokja wartawan dari Surabaya dan berbagai daerah lain di Jawa Timur. Berikut 16 Tim Pokja Wartawan Futsal ‘Piala Gubernur Jatim 2017’ :

GRUP A
1. POKJA PAHLAWAN
2. POKJA MALANG
3. POKJA LAMONGAN
4. IJTI

GRUP B
1. POKJA TUBAN
2. POKJA WANKUM
3. POKJA GRESIK
4. POKJA DPRD JATIM

GRUP C
1. POKJA KONI
2. POKJA SIDOARJO
3. POKJA PEMKOT
4. POKJA POLDA

GRUP D
1. POKJA TABES
2. POKJA PENDIDIKAN
3. POKJA PERHUBUNGAN
4. POKJA EKBIS

Rate this item
(1 Vote)
Read 104 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS