Breaking News
Time: 5:46

Menang Sudah Kebiasaan, Mengalahkan Ekbis FC Adalah Luar Biasa

Tuesday, 26 September 2017 23:42
Tim Futsal Pokja Ekbis (Ekbis FC) siap libas Dewantara FC Tim Futsal Pokja Ekbis (Ekbis FC) siap libas Dewantara FC

Strategi Baru Perempat Final

Surabaya, Expostnews.com – Kalah dalam sebuah pertandingan olahraga, bagi Tim Futsal Pokja Ekbis (Ekbis FC) merupakan hal yang paling luar biasa. Alasannya, kemenangan dalam pertandingan sudah menjadi kebiasaan, apalagi menjadi juara Turnamen Futsal Piala Gubernur Jatim 2017, adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar dan mutlak.

“Maklum, kami hanya kurang persiapan saja saat dikalahkan 6-9 oleh Hoofdbureau FC di laga kedua Turnamen Futsal Piala Gubernur Jatim 2017. Bagi tim lain, bisa mengalahkan Ekbis FC adalah luar biasa. Karena, bagi kami, menang adalah biasa. Tapi, target menjadi juara turnamen adalah harga mati,” cetus Manajer Futsal Ekbis FC, Ali Gonzales usai gelaran pertandingan di Lapangan Futsal Mangga Dua Surabaya, Selasa (26/9/2017).

Menurut Ali, kurangnya persiapan tersebut, tak lepas dari kesibukan para pemain tim Ekbis FC yang mayoritas jurnalis. Praktis, padatnya kesibukan itu memaksa tensi latihan yang biasa dilakukan bersama sedikit terbengkalai. “Karena kurangnya latihan itu, sejak babak pertama dimulai, Ekbis FC kurang menunjukan performa terbaiknya. Intinya, kekalahan itu bukan berarti harus menyerah dalam merebut Piala Gubernur Jatim 2017,” yakin Ali di siaran persnya.

Ali yang juga owner media online segmen bisnis ini tetap meyakini, Ekbis FC masih punya peluang untuk lolos ke perempat final melawan Dewantara FC. Ia berharap, para pemain Ekbis FC bisa menyuguhkan pertunjukan menarik dan dinamis dalam lanjutan turnamen futsal antar pokja wartawan se-Jatim tersebut.

“Pastinya, kami optimis mampu melibas Dewantara FC. Karena, persiapan kami jauh lebih matang dalam lanjutan pertandingan di laga selanjutnya. Kami juga akan tunjukkan cara main fair play secara benar untuk menuju perempat final,” ujar Ali. “Jangan lupa, kami akan mengenakan jersey terbaru dalam laga kontra Dewantara FC,” sambungnya.

Penyuka warna pink ini juga tetap menunjukkan komitmennya terkait pemberian bonus pemain. Ali menyatakan, manajemen Ekbis FC akan memberikan bonus menarik kepada pemainnya, meski kalah dari Hoofdbureau FC.

“Ini sesuai dengan komitmen kami sejak awal. Tidak usah khawatir dengan janji kami. Para pemain Ekbis FC akan mendapatkan bonus. Apalagi, jika Ekbis FC mampu masuk final dan menjadi juara, sudah barang tentu bonusnya semakin besar untuk pemain,” janjinya. (sa/ms/li)

Rate this item
(4 votes)
Read 153 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS