Breaking News
Time: 9:27

James Rodriguez Paling Tajam

Thursday, 03 July 2014 14:30
Striker Kolombia James Rodriguez (kuning) paling bersinar diantara striker top lain Striker Kolombia James Rodriguez (kuning) paling bersinar diantara striker top lain

Rio De Janeiro, Exspost.com - Piala Dunia Brazil menghasilkan persaingan beberapa striker untuk menabiskan dirinya sebagai striker paling subur. Neymar, Lionel Messi, Thomas Muller, Arjen Rooben, Robie Van Persie, Karim Benzema hingga striker paling fenomenal asal Kolombia James Rodriguez.

Rodriguez sendiri memimpin dengan capaian 5 gol diikuti Neymar, Messi dan Thomas Muller dengan 4 gol, sedangkan Rooben, Van Persie serta Benzema  membuntuti dengan 3 gol.

James Rodriguez mengejutkan banyak kalangan ketika untuk sementara sukses mengungguli nama-nama ujung tombak top lainnya. Di usia yang masih 22 tahun dirinya diperkirakan akan mendapat gelar pemain muda terbaik pada turnamen kali ini.

Neymar JR bahkan tak segan melempar pujian pada Rodriguez. "James adalah pemain luar biasa. Dia bintang meskipun dia masih muda, berusia 22 tahun seperti aku. Dia telah menunjukkan bahwa seberapa hebat dirinya dan kami harus memberinya selamat atas apa yang sudah dilakukannya," puji Neymar dilansir Sky Sports.

Pujian juga datang dari bintang Timnas Belgia, Eden Hazard. hazard bahkan berani menyebut jika secara statistik Rodriguez merupakan pemain terbaik di Brazil.

Menarik untuk disimak apakah kegemilangan Rodriguez akan berlanjut hingga menjadi top skor Piala Dunia kali ini ataukah bintang-bintang lain seperti Neymar, Messi dan Muller bisa menggelontorkan lebih banyak gol mengingat status unggulan tim-tim mereka. (esp14)


Editor : Gayuh Wicaksono

Rate this item
(0 votes)
Read 217 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS