Breaking News
Time: 5:16

Scolari : Neymar Tetap Akan Bersama Brazil

Monday, 07 July 2014 14:10
Marcelo berlari ke arah Neymar yang terlihat mengerang kesakitan setelah bertabrakan dengan Zuninga (foto : sportinglife.com) Marcelo berlari ke arah Neymar yang terlihat mengerang kesakitan setelah bertabrakan dengan Zuninga (foto : sportinglife.com)

Rio De Janeiro, Exspost.com - Pelatih Brazil Luis Felipe Scolari menyatakan bahwa Neymar akan tetap menjadi bagaian dari Timnas Brazil meski tidak diatas lapangan. Dengan cederanya sang bintang disisa laga Piala Dunia Scolari diharapkan mampu untuk meramu stratregi lain guna bertarung dengan Jerman di Semi Final Rabu (9/7/2014).

"Dia akan bersama kami jika dia bisa, di bangku cadangan atau di tribun, kami telah memintanya untuk melakukan hal ini. Itu semua akan tergantung pada bagaimana dia di hari-hari mendatang. Saya yakin bahwa dia akan melakukannya" kata Scolari dilansir oleh Sky Sports.

Dokter tim Brasil Jose Luiz Runco telah mengkonfirmasi Neymar harus istirahat total untuk pemulihan setidaknya selama enam minggu. "Dia tidak memiliki cedera neurologis yang akan membahayakan hidupnya sebagai atlet atau manusia," kata Runco.

Neymar mendapatkan Cedera setelah tulang belakanggnya terhatam keras oleh bek Kolombia Juan Zuninga pada pertandingan perempat final. Selain Neymar Brazil juga akan kehilangan kapten mereka Thiago Silva akibat akumulasi karu kuning.

Sementara itu, gelandang Brasil Willian, yang berharap untuk menggantikan Neymar dalam pertandingan melawan Jerman di Belo Horizonte, menegaskan tidak ada masalah dengan kebugaran. Pemain Chelsea 25 tahun tersebut mengalami Cedera pada latihan Sabtu, namun Willian menyatakan bahwa cederanya bukan masalah serius.

"Saya merasa hebat. Aku terluka di sisi kiri saya dalam pelatihan kemarin dan itu mengganggu saya sedikit tetapi tidak ada yang signifikan dan itu tidak akan menghentikan saya melatih hari ini," kata Willian.
 

Editor : Gayuh Wicaksono

Rate this item
(0 votes)
Read 219 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS