Breaking News
Time: 7:12

Monitor Laptop XPS Dell Nyaris Tanpa Bingkai

Friday, 15 April 2016 20:24
Dell-Intel dalam Peluncuran XPS 12, Monitor UltraSharp, Monitor InfinityEdge Dell-Intel dalam Peluncuran XPS 12, Monitor UltraSharp, Monitor InfinityEdge

Surabaya, Expostnews.com – Perangkat monitor terbaru dengan kualitas layar terbaik dari Dell memberikan pengalaman komputasi tiada banding dengan tampilan layar nyaris tanpa bingkai. Selain mempertahankan fungsi dan desain premium lini produk XPS, laptop XPS 12 2-in-1 dari Dell ini dirancang menjadi laptop terbaik yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6.

“Monitor-monitor baru Dell dibuat menggunakan bahan-bahan premium dan layar InfinityEdge, memungkinkan pengguna menikmati tampilan layar nyaris tanpa bingkai,” ujar Martin Wibowo, Consumer Country Manager, Dell Indonesia, Jumat (15/4/2016).

Menurut Martin, sematan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 di laptop XPS Dell ini memiliki kinerja tinggi. Apalagi, perangkat yang tersimpan dalam desain cantik itu menawarkan konsumen bisa menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi Windows 10 terbaik.

“Dell menampilkan fitur-fitur canggih serta sejumlah prestasi ‘Yang Pertama’ di lini produknya masing-masing,” tukas Martin.

Sebelumnya, lanjut Martin, awal 2015 Dell pertama kali memperkenalkan layar 4K Ultra HD dan InfinityEdge. Seluruh dunia juga mengakui inovasi dari Dell yang tidak ditawarkan oleh produsen lain di kelasnya. “Sekarang, kami kembali berkomitmen dalam hal inovasi dan desain mengagumkan. Dell memperkenalkan XPS 2-in-1 dan lini monitor terbaru,” ujar Martin.

Laptop ini adalah satu-satunya perangkat 2-in-1 dengan opsi layar 4K Ultra HD, yang menampilkan resolusi 6 juta piksel lebih banyak dibandingkan layar Full HD. Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP menjadikan laptop XPS 12 ini memungkinkan penggunanya mengambil gambar dunia sesuai aslinya.

“Perangkat 2-in-1 ini juga dilengkapi perlengkapan mobilitas standar, berupa keyboard lengkap berukuran tipis dan memiliki latar cahaya serta touchpad precision untuk kenyamanan bekerja secara mobile,” katanya.

Bahkan, kata Martin, konsumen juga dapat menambah opsi Dell Premier Folio, yang bisa berfungsi sebagai dudukan tablet dari berbagai posisi yang melindungi keamanan perangkat. Kombinasi tersebut menjadikan XPS 12 2-in-1 sebuah laptop berkinerja tinggi dengan desain cantik dan fleksibilitas tinggi. “Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan para profesional yang memiliki mobilitas tinggi,” jelas Martin.

Keunggulan lain yang ditawarkan Dell dengan laptop XPS ini, adalah prosesor mobile Intel® Core™ M5 Generasi ke-6 yang telah membantu produsen meningkatkan kinerja perangkat. Lainnya adalah, daya baterai yang tahan lama serta grafis yang luar biasa. “Termasuk kinerja CPU yang memperkaya pengalaman komputasi para pengguna,” sambung Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

Menurutnya, monitor 4K Ultra HD terbaru dan Monitor InfinityEdge pertama di dunia dari Dell ini merupakan anggota baru dari portofolio monitor Dell yang memiliki posisi terdepan di industri TI. Dell Indonesia juga meluncurkan koleksi terbaru monitor yang telah memenangkan sejumlah penghargaan, meliputi monitor 4K Ultra HD baru dan monitor InfinityEdge baru yang menawarkan tampilan yang nyaris tanpa bingkai dengan kerangka layarnya yang ultratipis.

“Sebagai produsen monitor nomor satui di dunia, kami ingin menghadirkan pengalaman visual terbaik dengan inovasi dan keahlian kami dalam teknologi layar. Begitu juga dengan portofolio Dell Display terbaru ini menghidupkan gambar-gambar yang ditampilkan serta menawarkan kinerja canggih untuk mendukung aktivitas bekerja dan bermain sehari-hari,” tambah Jasmon Ching, Brand Marketing Manager, S&P, Dell South Asia. (sa/esp8)

Rate this item
(0 votes)
Read 199 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS