Breaking News
Time: 7:12

Inovasi Teknologi Panasonic Hadirkan Pengalaman Baru

Thursday, 12 May 2016 22:48
Produk inovasi terbaru Panasonic, TV Viera 4K Pro Chroma Drive dan Mini System MAX SERIES 2016 Produk inovasi terbaru Panasonic, TV Viera 4K Pro Chroma Drive dan Mini System MAX SERIES 2016

TV Viera 4K Pro Chroma Drive dan Mini System MAX SERIES 2016

Surabaya, Expostnews.com – Produsen elektronik terbesar di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (Panasonic) tak henti berinovasi dengan teknologi yang dikembangkan. Apalagi dengan produk inovatif terbarunya, Panasonic kian menguatkan pangsa pasar elektronik di Indonesia.

“Pangsa pasar Panasonic 30 ribu-40 ribu per bulan. Maka dari itu, Panasonic terus mengembangkan teknologi dengan tujuan memberikan pengalaman baru menonton televisi yang berbeda pada tiap konsumen,” jelas Franciscus Porasi, Kepala Cabang Surabaya, PT Panasonic Gobel Indonesia saat Media Gathering New TV Viera & Max Series 2016 di Surabaya, Kamis (12/5/2016).

Menurut Franciscus, pengembangan produk Panasonic ini seiring dengan momentum pertumbuhan ekonomi nasional yang semakin membaik. Untuk itu, lanjut Franciscus, Panasonic tak kan melewatkan situasi positif disisi perekonomian nasional tersebut.

“Harus ditangkap. Sedikitpun, kami tak akan lewatkan untuk memperkuat posisi Panasonic, termasuk menaikkan rating pangsa pasar, khusus untuk produk audio visual,”

Selain itu, demand Panasonic juga tumbuh 10% untuk High Class. Untuk 2016 ini, Panasonic menarget bisa menjual 800 unit di Jawa Timur dengan kontribusi Surabaya, sekitar 15% dari nasional. “Tahun lalu saja, sudah terjual sekitar 400-500 unit di Jawa Timur,” katanya.

Disebutkan, pasar produk elektronik audio dan visual Panasonic secara nasional tahun 2016, diperkirakan mengalami pertumbuhan sekitar 50%. Kondisi tersebut, kian memacu Panasonic menghadirkan TV Viera 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dan Mini System MAX SERIES.  

“Masing-masing dari produk itu, memiliki keunggulan. Untuk TV 4K PRO ULTRA HD dilengkapi dengan Firefox OS,” sambung David Karlowee, Marketing Product TV Viera, PT Panasonic Gobel Indonesia didampingi Daniel Marpaung, selaku Marketing Product Network PT Panasonic Gobel Indonesia.

Bahkan, dukungan kualitas gambar (Picture Quality) pada hardware dan software semakin menambah detil gambar pada televisi terbaru Panasonic tersebut. Dengan kualitas gambar tersebut, televisi Panasonic memiliki 6 kualitas gambar yang jauh lebih kuat dan jelas dibanding produk sejenisnya.

“Sedangkan untuk Mini System Max Series 2016, menampilkan dua model unggulan MAX9000 dan MAX5000. Ada fitur Airquaqe Bass, Max Dance Illumination serta Fitur Karaoke dengan kemampuan internal memori 4 Giga yang bisa menampung lebih dari 1000 lagu,” tambah Daniel. (ms/sa/esp8)


Rate this item
(1 Vote)
Read 297 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS