Breaking News
Time: 2:30

Maksimalkan Perangkat Ini Bila Ingin Momen Selfie Berkualitas

Wednesday, 25 January 2017 23:19
Ilustrasi Ilustrasi

Malang, Expostnews.com – Momen selfie sebaik dan seindah apapun, tak akan bernilai tanpa didukung kemampuan perangkat fotografi dan videografi berkualitas dan ruang penyimpanan yang lebih besar dari umumnya. Hanya produk OPPO F1s yang bisa menjamin keinginan mendapatkan momen tingkat tinggi yang lebih maksimal.

“OPPO F1s upgrade hadir atas permintaan konsumen yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak di perangkat. Untuk itu, kami membawa kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yaitu 64 GB, dengan tambahan RAM 4GB yang memungkinkan pengguna untuk multitasking pada perangkat lebih lancar dan nyaman,” papar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia disela rangkaian workshop OPPO ‘Selfie Tour 2017’ di Malang, Rabu (25/1/2017).

Pada acara Selfie Tour 2017 ini, kata Aryo, sapaan akrabnya, OPPO juga mengenalkan inovasi terbaru pada produk F1s. Dengan kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar, produk upgrade F1s ini menjadi salah satu perangkat yang dapat digunakan peserta untuk workshop.

“Acara ‘Selfie Tour 2017’ yang dikemas OPPO ini membahas kemampuan produk-produk Selfie Expert lewat rangkaian workshop fotografi dan videografi. Para komunitas penggemar OPPO bisa mendapatkan pengetahuan cara memaksimalkan kegunaan fitur-fitur kamera OPPO untuk hasil gambar terbaik,” ulas Aryo.

Lebih jauh dijelaskan, sepanjang 2016 lalu, OPPO telah memperkenalkan beragam produk seri Selfie Expert dengan kemampuan fotografi yang tinggi. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar, OPPO ingin memberikan kesempatan untuk mempelajari lebih jauh keunggulan lini Selfie Expert dengan bimbingan mentor-mentor andal.

“Kami berharap, acara ini bisa semakin memperkuat fokus kami sebagai camera phone yang memberi pengalaman fotografi terbaik,” ujarnya.

Sekadar tahu, perangkat ini akan hadir di Indonesia pada Februari 2017 dan dibanderol dengan harga Rp 3.899.000. Selanjutnya, perangkat ini diperkenalkan melalui rangkaian acara ‘Selfie Tour 2017’ yang berlangsung di Palembang dan Makassar. “Masing-masing, di Palembang kami gelar, 31 Januari 2017, dan di Makassar pada, 7 Februari 2017,” katanya. (sa/ms/opp)

Rate this item
(1 Vote)
Read 90 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS