Breaking News
Time: 2:33

Pertama di Dunia, Infinix S2 PRO Dilengkapi Kamera Depan Ganda

Thursday, 04 May 2017 22:52
Eko Susanto; Duri Granziol; Marcia Sun; Anis Thoha Manshur saat launching Infinix S2 PRO, Rabu (3/5/2017) Eko Susanto; Duri Granziol; Marcia Sun; Anis Thoha Manshur saat launching Infinix S2 PRO, Rabu (3/5/2017)

Jakarta, Expostnews.com – Desain metal pada badan Infinix S2 PRO yang melengkung sempurna dan telah dikenalkan konsumen Indonesia ini dilengkapi cover kaca IPS HD screen yang semakin mempercantik layar 2.5D. Selain itu, keunggulan lain dari desain smartphone wefie pertama di dunia itu juga dilengkapi kamera depan ganda yang menakjubkan.

“Kami ingin menempatkan Infinix pada posisi sebagai pelopor dalam tren terkini untuk konsumen muda dan stylish,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile, Rabu (4/5/2017).

Menurut Marcia, para pengguna Infinix S2 PRO dapat mengabadikan keseluruhan momen-momen menyenangkan tanpa seorang pun tertinggal. Infinix S2 PRO juga menitikberatkan keinginan untuk berbagi kebahagiaan terhadap momen bahagia bagi setiap penggunanya.

“Sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita. Karena, selama ini banyak pengguna kesulitan mendapatkan gambar secara menyeluruh,” ulas Marcia.

Ia mencontohkan, saat berfoto terkadang latar belakang atau wajah teman tidak diabadikan secara utuh. Sebagian orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto. “Tapi, kami mampu mengatasi dengan hadirnya Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135, dan pertama di dunia,” katanya disela launching Infinix S2 PRo, Rabu (3/5/2017).

Dijelaskan, gambar yang diabadikan oleh lensa wide-angle dari Infinix S2 PRO memancarkan keunikan dan mampu menggugah pengelihatan mata manusia. Hal ini, lanjut Marcia, juga mengurangi kerepotan dari penggunaan tongkat selife dan akesoris pendukung selfie-wefie lainnya.

“Mata manusia memiliki kemampuan untuk menangkap objek hingga 180 derajat dan secara khusus berusaha untuk selalu menangkap sebanyak mungkin objek, bahkan terkadang melebihi kapasitas mata. Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois,” ingat Marcia.

Untuk itu, ulas Marcia, Infinix mengedepankan wefie melalui produk Infinix S2 PRO yang telah dilengkapi fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone.

“Sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135°. Bahkan, ditambah kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel. Dengan segala fiturnya, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” sambung Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Eko mengungkapkan, berkolaborasi dengan Lazada Indonesia, Infinix S2 PRO tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id. Alasannya, untuk menyediakan smartphone wefie terbaru yang menawarkan pengalaman terbaik bagi konsumen di Indonesia. “Kami sangat semangat untuk menyambut Infinix sebagai mitra kami,” tukasnya.

Ia mengaku, bangga dengan Infinix yang telah memilih sebagai mitra eksklusif terpercaya, sekaligus distributor di Indonesia. Bekerjasama dengan Infinix tersebut untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi kebutuhan konsumen Indonesia yang merupakan salah satu fokus Lazada.

“Konsumen memiliki kecenderungan untuk terus mencari teknologi mobile terbaik,” jelas Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Dijelaskan, Infinix dan Lazada Indonesia akan menghadirkan Infinix S2 PRO tebaru ke Indonesia. Smartphone yang luar biasa ini dilengkapi dengan fitur yang hebat dan akan tersedia secara eksklusif untuk para konsumen Indonesia. “Jadwalnya, mulai dari 8 – 16 Mei 2017 melalui sistem pre-order hanya di Lazada,” tutup Duri Granziol. (inf/sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 68 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS