Breaking News
Time: 5:17

Axioo Venge 2 Sematkan Dual Kamera Belakang Setara SLR

Friday, 09 June 2017 10:39

Surabaya, Expostnews.com – Dua kamera belakang yang didesain cukup mewah sengaja ditanamkan Axioo pada smartphone terbarunya, Venge 2. Kehadiran dua kamera belakang besutan Sony tersebut mampu menangkap secara bersamaan informasi warna objek layaknya kamera SLR.

“Paduan dua kamera ini membantu menciptakan sebuah gambar lebih nyata dengan efek real-time blurring, sehingga gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata kita,” tutur Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia, Jumat (9/6/2017).

Menurutnya, komposisi warna dari foto hasil ‘jepretan’ dua kamera belakang Axioo Venge 2 tersebut terlihat lebih cemerlang dan tidak dimiliki smartphone lain di kelasnya. Kemampuan dua kamera belakang itu terpadu hingga menghasilkan gambar yang fokus dan tajam seperti pada kamera primer yang beresolusi 13 megapixel. “Sedangkan, kamera sekunder dengan resolusi 2 megapixel dapat mengukur jarak antara objek satu dengan lainnya atau Depth of Field (DOF),” kata Samuel.

Dijelaskan, teknologi DOF pada kamera belakang memungkinkan Venge 2 melakukan ‘real-time hardware level blurring effect’ atau biasa disebut efek ‘bokeh’. Efek ini untuk membuat blur area di sekitar objek utama yang sebelumnya hanya bisa dihasilkan dengan menggunakan kamera SLR.

“Dengan Venge 2, pengguna dapat dengan mudah menciptakan efek bokeh semudah mengambil foto biasa tanpa memerlukan keahlian khusus atau tambahan aplikasi,” sambung Sr. Reg Branch Manager Area Indonesia Timur, Umayya.

Ia menuturkan, Axioo Venge 2 yang ditarget akhir tahun bisa terjual 1 juta – 2,5 juta unit dengan market share secara nasional sampai akhir tahun sebesar 18% ini sangat pas bagi pecinta selfie. Menyambut Idul Fitri 1438 H ini, Axioo Venge 2 menghadirkan kamera depan beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash, sangat berguna untuk menghasilkan foto berkualitas prima meski dalam keadaan redup cahaya.

“Venge 2 menjadikan foto tidak sebatas dokumentasi, melainkan lebih artistik dan berkualitas. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2,” katanya disela launching Axioo Venge 2 di Surabaya, Kamis (8/6/2017).

Sementara, Marketing Manager Axioo Indonesia, Windi Tri Isworo menambahkan, hasil tangkapan kamera ditampilkan dengan sempurna pada layar Venge 2 berkat pemanfaatan teknologi IPS Full Lamination. Teknologi ini memungkinkan tingkat akurasi tinggi dalam warna, kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebar, bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat.

“Slim bezel pada layar Venge 2 juga membuat screen body ratio layar terlihat lebar, ramping dan menarik. Apalagi dengan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 semakin menunjang kualitas gambar yang dihasilkan,” jelas Windi.

Windi juga mengungkapkan, Axioo Venge 2 dibekali RAM 2GB dan memori penyimpanan seluas 16 GB yang dapat diperbesar dengan eksternal memory Micro SD. Smartphone kamera yang setara SLR dengan banderol terjangkau Rp 1.999.000 ini, sambung Windi, ditenagai prosesor Quad-Core MT6737T berkecepatan 1.5 Ghz. “Sehingga, sangat mumpuni untuk bermain game-game terbaru secara lancar. Axioo Venge 2 juga mengaplikasikan sensor fingerprint sebagai pengaman yang diletakkan di bagian belakang body,” tuturnya. (sa/ms)

Rate this item
(1 Vote)
Read 131 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS