Breaking News
Time: 8:33

Lelah dan Kantuk? Cukupkan Istirahat Mudik di Pertamina Lesehan Enduro

Tuesday, 20 June 2017 20:47
Pertamina Lesehan Enduro di Jatim Pertamina Lesehan Enduro di Jatim

Sediakan 2 Fasilitas Lesehan di Jatim

Surabaya, Expostnews.com – Sangat disarankan mencukupkan waktu istirahat untuk menjaga stamina agar terhindar dari kelelahan saat perjalanan mudik, apalagi menggunakan kendaraan pribadi. Sebaiknya, pemudik dengan kendaraan pribadi di Lebaran 2017 tidak melewatkan Posko Lesehan Enduro yang disediakan anak usaha PT Pertamina (Persero) pengelola bisnis pelumas otomotif, PT Pertamina Lubricants.

“Program Lesehan Enduro ini kami gelar secara nasional dan serentak. Untuk area Jawa Timur, kami sediakan dua titik Lesehan Enduro. Masing-masing ada  di SPBU 54.631.10 Jalan Pajajaran Kecamatan Saradan – Madiun, serta SPBU 54.671.28 di Jalan Raya Sedarum – Nguling Pasuruan,” tukas Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dikonfrimasi, Selasa (20/6/2017).

Ricky menyebut, tempat rehat sejenak tersebut dipasang di 5 titik utama di Jalur Pantura, Tengah dan Jalur Selatan. Bukan hanya itu, sedikitnya ada juga 11 titik yang tersebar di beberapa kota besar lainnya. “Mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Balikpapan dan Makassar,” ingat Ricky.

Diungkapkan, Lesehan Enduro ini berjaga dan siap siaga 24 jam dimulai tanggal 20 - 24 Juni 2017. Posko istirahat bagi pemudik tersebut, lanjut Ricky, memberikan beragam fasilitas, seperti tempat istirahat, arena bermain anak (kids corner), kegiatan mewarnai bagi anak-anak, ruang khusus ibu menyusui, pijat refleksi, pemberian takjil dan buka puasa.

“Kami juga sediakan fasilitas ganti oli hingga servis ringan kendaraan bermotor. Kami gratiskan untuk pemudik,” tuturnya.

Menurut Ricky, program ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi Pertamina Lunricants kepada pemudik selama melakukan perjalanan. Selain itu, program tersebut memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik kepada masyarakat, khususnya yang telah mempercayakan produk Pelumas Pertamina.

“Sehingga dapat merasakan manfaat dari keberadaan posko Lesehan Enduro yang kami lakukan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants juga melaksanakan consumer promo yaitu Enduro Berkah Ramadhan dan Fastron Mudik Lebaran. Enduro Berkah Ramadhan adalah program setiap penggantian Enduro Matic mendapatkan langsung hadiah berupa Gear Matic atau penggantian Enduro Racing mendapatkan voucher BBK senilai Rp. 10.000. Sedangkan Fastron Mudik Lebaran memberikan gratis 1 liter setiap penggantian Pelumas Fastron 3 liter.

“Program ini dilaksanakan mulai tanggal 3 Juni dan berakhir tanggal 24 Juni 2017 atau selama persediaan masih ada dan berlaku di outlet-outlet bertanda khusus di area Jatim & Balinus,” urai Ricky.

Sekadar tahu, Pertamina Fastron - Pelumas yang dilengkapi dengan Nano Guard Technology, sangat dianjurkan untuk Pelumas mobil generasi terbaru dan mampu bertahan dalam kondisi ekstrim. Pertamina Fastron diformulasikan dari Synthetic base oil dan aditif pilihan, menghasilkan kinerja yang sangat baik untuk mesin anda. Pertamina Fastron kompatibel dengan teknologi sistem emisi gas buang modern dan mendukung penghematan bahan bakar menjadi lebih ekonomis. Saat ini Pertamina Fastron memiliki varian yang sangat lengkap Pertamina Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Platinum dan Fastron Diesel.

Pertamina Enduro – Pelumas synthetic berkualitas tinggi untuk motor yang memiliki kekentalan ganda yang diformulasikan dengan base oil sinthetis dan aditif terpilih untuk menghasilkan kinerja akselerasi serta perlindungan keausan yang maksimal, memiliki standar mutu JASO dan API cocok untuk penggunaan sehari-hari yang mengutamakan perlindungan mesin dan konsumsi bahan bakar optimal. Pertamina Enduro memiliki varian Enduro 4T, Enduro 4T Racing, Enduro Matic, Enduro Matic G dan Enduro Sport. (ms/sa/hum)

Rate this item
(1 Vote)
Read 107 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS