Breaking News
Time: 9:01

Employed Gathering 2017, Semangat Kinerja PLN Jatim Bertabur Budaya

Tuesday, 07 November 2017 09:20
Employed Gathering 2017 PLN Jatim di Banyuwangi (foto: bisniskini.com) Employed Gathering 2017 PLN Jatim di Banyuwangi (foto: bisniskini.com)

Banyuwangi, Expostnews.com – Upaya merekatkan hubungan keakraban dan kinerja, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)/PLN Distribusi Jatim mengajak seluruh pekerja dan pegawainya ke Banyuwangi. Dalam kegiatan bertajuk ‘Employed Gathering 2017’ tersebut, PLN Jatim juga melakukan penyegaran melalui kesenian lokal untuk menambah semangat bekerja lebih keras demi target dan kepuasan pelanggan.

“Ya. Tujuannya jelas, bahwa kegiatan itu untuk mem-boosting semangat kerja kawan-kawan PLN demi mengejar target yang dicanangkan pada tahun depan,” ujar General Manager (GM) PT PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto, Selasa (7/11/2017).

Dwi mengatakan, melalui keguyuban ini, manajemen PLN Distribusi Jatim juga mencari pola untuk selalu meningkatkan kinerja pekerja/pegawainya. Dengan demikian, PLN Distribusi Jatim akan lebih mudah dalam memenuhi terget yang telah dirancang, sekaligus menambah kepuasan pelanggan. “Yaitu dengan cara pelayanan yang baik dan manusiawi. Sehingga harapan kinerja unggul menuju Distribusi jatim hebat dapat terwujud,” harap Dwi.

Sementara, Deputi Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jatim, Pinto Raharjo menambahkan, ‘Employed Gathering 2017’ tersebut, sebagai daya perekat pekerja/pegawai dalam pelaksanaan tugas yang diembannya. Dari sisi manajemen, lanjut Pinto, kegiatan yang juga ditaburi pertunjukan kesenian setempat itu, mampu mengaktualisasi kinerja secara nyata.

“Pertunjukan kesenian lokal itu juga sebagai perwujudan komitmen PLN Distribusi Jatim melestarikan budaya setempat. Selain itu, upaya kami pelesarian budaya lokal dan semakin mendekatkan pelanggan dan para stakeholder jajaran Pemkab Banyuwangi melalui silaturahmi budaya,” katanya. (sa/bis/al)

Rate this item
(0 votes)
Read 53 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS