Breaking News
Time: 11:01

Jawara GI-PUTI Dideklarasikan, Gus Ipul: Jadilah Penghubung Masyarakat Memilih Sepenuh Hati

Friday, 16 February 2018 20:01
Cawagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memainkan rebana dan menyanyikan lagu, Kabeh Sedulur Kabeh Makmur disela deklarasi Team Jawara GI-PUTI di Hotel Quds Royal Surabaya, Jumat (16/2/2018) Cawagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memainkan rebana dan menyanyikan lagu, Kabeh Sedulur Kabeh Makmur disela deklarasi Team Jawara GI-PUTI di Hotel Quds Royal Surabaya, Jumat (16/2/2018)

Surabaya, Expostnews.com – Calon Gubernur Jawa Timur (Cagub Jatim), Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku, memiliki keterbatasan untuk bisa menemui dan menjangkau semua lapisan masyarakat di Jawa Timur. Namun, Gus Ipul tetap berkeyakinan, para relawan pendukung pencalonannya dalam helat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018, mampu menjadi penghubung sampai ke tingkat masyarakat pemilih.

“Jadilah sebagai penghubung dengan memberikan informasi yang benar dan cukup tentang visi misi kami,” ungkap Gus Ipul usai menghadiri deklarasi Jaringan Relawan Surabaya Gus Ipul-Mbak Puti (Jawara GI-PUTI) di Surabaya, Jumat (16/2/2018).

Dengan menjadi penghubung yang baik, kata Gus Ipul, relawan pendukung, seperti Jawara GI-PUTI, akan turut menciptakan pemahaman kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya dengan sepenuh hati. Gandengan Puti Guntur Soekarno (Puti) sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Cawagub Jatim) ini juga berharap, program dan bahan yang telah disiapkan untuk maju memenangi Pilkada Jatim 2018, bisa disampaikan relawan kepada masyarakat pemilih.

“Sudah kami berikan bahan-bahan yang bisa disampaikan dan disisipkan ke masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, dunia pertanian, dan tentang bagaimana memajukan Pulau Madura, dan masih banyak lagi lainnya,” ulasnya.

Disela itu, tak lupa, Gus Ipul menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada para relawan besutan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur. Ia mengatakan, Jawara GI-PUTI telah berkorban dan berbuat banyak demi mendukung kemenangannya bersama Cawagub Puti melaju di Pilkada Jatim 2018.

“Terima kasih kepada elemen-elemen masyarakat yang sudi berkorban, seperti hari ini, terus terang saya tidak menyediakan baju dan lain sebagainya, tapi ternyata ada juga relawan seperti Jawara Gus Ipul-Mbak Puti ini bersedia berkorban dan mendukung kami,” ucapnya.

Sementara, deklarasi Team Jawara GI-PUTI yang diiringi lagu Hisbul Wathon Minal Iman di Hotel Quds Royal Surabaya, dijubeli ratusan relawan serta simpatisan pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 tersebut. Dalam deklrasi bertema ‘Bersama Gus Ipul - Mbak Puti, Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ itu juga dihadiri pemangku Ponpes Salafiyah Syafiiyah, Nyai Makkiyah As'ad serta Nyai Juwariyah Fawaid, relawan Jawara GI-PUTI berucap sumpah mendukung penuh dan siap memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode lima tahun kedepan.

“Dibanding lainnya, Gus Ipul adalah calon Gubenur Jawa Timur paling ideal yang layak untuk dipilih. Terlebih lagi, Gus Ipul merupakan suara dari para ulama dan kiai khos Jawa Timur, sebagai calon yang layak untuk di dukung. Apalagi, Gus Ipul menjadi salah satu tokoh terbaik Nahdlatul Ulama,” tutur Bu Nyai Makkiyah As'ad yang diamini Bu Nyai Juwariyah Fawaid dalam sambutannya. (sa/ms/ir)


Rate this item
(1 Vote)
Read 57 times



 

 

                          

      FACEBOOK       TWITTER         GPLUS