Bahtiyar Rifai, Anggota Dewan Surabaya 2019-2024 Siap Mengabdi dan Kawal Aspirasi

0
26

Surabaya, Expostnews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya periode 2019-2024 yang telah dilantik, Sabtu (24/8/2019), Bahtiyar Rifai menyatakan, kesiapannya memperjuangkan aspirasi warga Kota Surabaya. Alasannya, aspirasi masyarakat merupakan amanat yang tak bisa dikesampingkan dan harus diwujudkan demi tercapainya kesejahteraan.

“Yang pasti, saya akan memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat, khususnya warga Surabaya seluruhnya dan warga di daerah pemilihan saya, yaitu Dapil IV,” kata Bahtiyar Rifai usai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Surabaya melalui Rapat Paripurna di Gedung DPRD Surabaya yang dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, dan Ketua DPRD Surabaya periode sebelumnya Armuji.

Bahtiyar mengatakan, akan mengabdi dan bekerja demi warga Surabaya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat seutuhnya. Bahkan, Bahtiyar menyatakan, meski sebelumnya fraksi Gerindra sudah mengemas program rencana kerjanya, tetap akan mewujudkan pembangunan kota melalui pembenahan serta peningkatan infrastruktur untuk masyarakat.

“Sekaligus meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik, sesuai keinginan pemerintah pusat dengan SDM unggul Indonesia maju,” tutur mantan Seketaris Pribadi (Sekpri) Abdul Halim, anggota DPRD Jatim dari Gerindra ini.

Bahtiyar juga menuturkan, terpilihnya menjadi anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019-2024, bukan tanpa perjuangan. Ia bisa duduk di kursi dewan dengan membawa ‘bendera’ Partai Gerindra ini telah melalui proses panjang dan penuh perjuangan.

“Doa warga turut berkontribusi menjadikan saya sebagai wakil rakyat terpilih dari Dapil IV. Untuk itu, kami anggota DPRD yang dilantik, akan menjaga amanat seluruh warga surabaya yang sudah mempercayai kami sebagai anggota legislatif,” yakinnya. (ms/sa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here