Dibanderol Rp 7,9 Jutaan, Samsung Galaxy A9 Sematkan 4 Kamera Belakang Canggih

0
19

Cash Back Rp 500.000 di Penawaran Spesial

Surabaya, Expostnews.com – Pasar gadget Indonesia di penghujung tahun 2018, kian semarak saja. Ini setelah Samsung melepas produk terbarunya, Samsung Galaxy A9.

Ponsel pintar dengan 4 kamera belakang (quadruple camera) yang diklaim tercanggih dan pertama di dunia ini merupakan produk yang sangat pas dan sesuai digunakan saat traveling. Varian baru besutan produsen smartphone asal Korea Selatan (Korsel) tersebut dapat menjadi teman setia untuk mengabadikan setiap momen dan objek traveling itu dibanderol Rp 7,9 jutaan.

“Setiap orang sudah mempersiapkan tujuan traveling akhir tahun. Traveling menjadi lebih hemat kalau sudah disiapkan jauh hari. Di mana pun tujuan itu, selalu ada pemandangan, peristiwa, detil, adegan yang ingin direkam dan dibagi dengan teman maupun relasi. Samsung Galaxy A9 merupakan smarphone untuk digunakan saat traveling karena di dukung dengan kamera yang canggih,” urai Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Indonesia, Denny Galant di Surabaya, Jumat (30/11/2018).

Menurut Denny, Samsung memberi penawaran khusus untuk memanjakan konsumen di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta dan Surabaya. Penawaran khusus tersebut dibuka dari tanggal, 29 November – 2 Desember 2018 di Central Park Mall, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya.

Denny juga menjelaskan, Samsung Galaxy A9 dengan 4 kamera belakang yang nyaman digenggaman dan dipatok harga Rp 7.999.000 tersebut, selain bisa langsung dimiliki, Samsung juga memberikan cash back hingga Rp 500.000. Ia mengatakan, bagi pelanggan Telkomsel mendapat cash back Rp 1.000.000 dengan menggunakan Telkomsel POIN, cicilan 0% dari berbagai bank, serta hadiah langsung battery pack 10.000 mAh senilai Rp 250.000 untuk setiap pembelian Galaxy A9 dan A7. “Hadiah lainnya adalah Harman Kardon Onyx Mini senilai Rp 1.500.000 bagi 25 pembeli regular pertama setiap hari selama periode penawaran spesial ini,” tukasnya.

Bahkan, tambah Denny, diakhir tahun 2018, Samsung juga memberi program menarik, berupa penukaran smartphone bekas segala merek yang bisa tukar tambah lebih dari satu smartphone bekas Galaxy A7 atau Galaxy A9 dan juga mendapat tambahan cash back trade-in sebesar Rp 800.000. “Untuk itu, segera saja masyarakat Surabaya manfaatkan program menarik ini,” ajaknya.

Menyinggung pangsa pasar smartphone, Denny mengakui, Samsung masih menguasai pasar smartphone global hingga dibulan September tahun ini sebasar 30,8%. Penguasaan pasar ini, kata Denny, tidak hanya di pasar global, dan di wilayah Asia saja. “Melainkan, Samsung juga mengambil bagian terbesar 30,57 persen pangsa pasar,” pungkasnya. (ms/sa/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here