Gelar Sepak Bola Mini, Jurnalis Ungguli Tim Kejati Jatim

0
9

Surabaya, Expostnews.com – Menyambut gelaran final Piala Dunia 2018 di laga Perancis kontra Kroasia di Rusia, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) menggelar sepak bola mini. Gelaran sepak bola mini ini sebagai rangkaian merekatkan silaturrahim antara jaksa dan jurnalis, sekaligus pembukaan Pekan Olah Raga, Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun.

“Temanya, junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri. Ini dalam rangka membangun kebersamaan. Nanti, pada malam Senin, kami nobar Piala Dunia 2018 di lantai 8. Mulai jam 8 malam, kami siapin organ tuggal, sambil nyanyi juga,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim), Sunarya, Jumat (13/7/2018).

Sementara, dalam pertandingan sepakboal mini ini, tim Kejati Jatim terpaksa menyerah terhadap jurnalis yang tergabung dalam tim Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (Kompak). Tim jurnalis yang biasa melakukan peliputan di Pengadilan/Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri itu mampu menghempaskan tim Kejati Jatim dengan skor 4-3.

Selain itu, acara dimeriahkan tarian modern dari ibu ibu kejaksaan, dengan mengenakan jersye kontestan Piala Dunia 2018 Rusia. Ibu ibu yang biasa menangani  berbagai perkara hukum di Pengadilan ini,  terlihat enerjik dan gemulai mengikuti irama musik.

Acara yang digelar itu sebangai bentuk menjunjung tinggi sportifitas, solidaritas serta membangun integritas diri. Caranya, dengan mengisi berbagai rangkaian kegiatan positif untuk menunjukkan kreatifitas, dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan. “Saya tidak memiliki tim jagoan, tapi saya memilih Perancis sebagai calon juara,” tukas Kajati Jatim. (tr/sa/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here