La Nyalla Dukung Totok Lucida Jabat Ketua REI Pusat

0
34

Surabaya, Expostnews.com – Kandidat kuat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2019-2024, La Nyalla Mahmud Mattaliti menyatakan dukungannya atas keinginan Totok Lucida yang berniat maju dalam pencalonan Ketua Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (DPP REI) pengurus periode 2019-2022.

“Sangat mendukung langkah Pak Totok untuk mencalonkan diri. Saya akan mengawal pencalonan Pak Totok sebagai Ketua DPP REI,” tegas La Nyalla saat kunjunganya ke Kadin Jatim, Jumat (30/8/2019) lalu. 

Menurut La Nyalla, Totok yang kini masih menjabat Ketua DPD REI Jatim itu sangat layak menduduki kursi Ketua DPP REI periode 2019-2022. Totok, lanjut La Nyalla, merupakan salah satu kader atau anggota terbaiknya di Kadin Jatim, sebagai pengurus bidang investasi. 

“Beliau ini juga memiliki segudang pengalaman dalam merintis karirnya mulai dari bawah hingga sekarang,” ungkap La Nyalla.

Selain itu, kata La Nyalla, Totok Lucida memiliki banyak jaringan dengan cakupan sangat luas. Masih menurut La Nyalla, Sekjen DPP REI itu dikenal sangat mudah diterima oleh seluruh tokoh masyarakat dan jajaran instansi pemerintah. “Baik di daerah maupun di pusat, Pak Totok mudah diterima banyak kalangan,” tuturnya.

La Nyalla menambahkan, dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Totok Lucida, sudah sepantasnya lelaki yang juga menduduki posisi sebagai MPO Pemuda Pancasila Jatim ini menempati posisi sebagai Ketua DPP REI. Bukan hanya itu, lanjut La Nyalla, Totok Lucida juga mempunyai segudang pengalaman dalam organisasi dan bisnis.

“Beliau ini uga dikenal sangat pintar dalam bergaul dengan tokoh masyarakat, pejabat pemerintah daerah maupun pusat. Makanya sudah sepantasnya beliau ini menjabat sebagai Ketua DPP REI,” urai La Nyalla lagi.

Dengan majunya Totok Lucida sebagai calon Ketua DPP REI, La Nyalla dengan tegas mengulangi pernyataan dukungannya kepada pria yang juga menjabat sebagai Ketua Forki KONI Jatim tersebut. Ia akan semaksimal mungkin memberi dukungan agar pencalonan Totok Lucida lolos sebagai Ketua DPP REI.

“Saya akan menggunakan seluruh jaringan saya untuk membantu mensukseskan Pak Totok sebagai Ketua DPP REI periode 2019-2022,” tutup La Nyalla. (sa/ip/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here