Tak Bikin Kantong Jebol, Movimax Surabaya Hadirkan 5 Layar Studio

0
172

Surabaya, Expostnews.com – Sukses di Malang dan Bali, kian membuat Movimax Cinemas Group percaya diri mengembangkan bisnis jasa tontonan publik. Buktinya, Movimax hadir di Kaza Mall lantai 3 Surabaya, Jumat (2/8/2019). Menampilkan 5 layar studio, Movimax yang menempati area seluas 1.500 meter persegi ini juga memasang kapasitas penonton dengan total 900 kursi.

Bukan hanya itu, pengelola bioskop Taufik Monyong saat dikonfirmasi mengungkapkan, Movimax Kaza Mall saat ini ditunjang dengan interior berbeda. Apalagi, lanjut Monyong, sapaannya, Movimax Kaza Mall juga didukung tata suara berteknologi Dolby Surround 71. “Kesannya memang mewah, tapi, manajemen menawarkan harga tiket sangat terjangkau,” yakinnya.

Ia menyebut, tiket yang tak membuat kantong jebol itu bisa dipilih pada hari-hari penayangan, seperti Senin-Kamis harga tiket masuk hanya Rp 25 ribu. Kemudian, di hari Jumat, Movimax menawarkan harga tiket masuk sebesar Rp 30 ribu. “Untuk Sabtu-Minggu, harga tiket masuk cuma Rp 35 ribu,” kata lelaki berpenampilan nyentrik yang juga presenter sebuah televisi lokal swasta di Surabaya ini.

Menyinggung bisnis tontonan layar lebar dan menjamurnya gedung bioskop di Surabaya? Taufik menyadari, kehadiran Movimax di perbioskopan Surabaya merupakan tantangan tersendiri untuk merebut pasar publik. Ia mengatakan, Movimax Kaza Mall tidak takut bersaing, meski sudah banyak gedung bioskop di Surabaya.

“Karena, perusahaan yang dibangun Sutiono ini sudah berpengalaman selama puluhan tahun memutar film-film dunia termasuk Indonesia. Bisa dibilang, Movimax ini balik ke Surabaya. Karena dulunya, Pak Sutiono termasuk salah satu sesepuh pengusaha bioskop di Surabaya,” ingat pemeran karakter di berbagai kesempatan sinema ini.

Hal senada disampaikan Suhadi K. Nugraha. Mewakili Direktur Movimax Cinemas Kevin, Suhadi menuturkan, hadirnya Movimax di Kaza Mall dengan film-film terbaru, bisa menjadi ruang alternatif untuk masyarakat Kenjeran, Tambaksari, Simokerto, Sidotopo dan sekitarnya. “Harga tiket yang kami jual terjangkau,” sambungnya.

Sementara, PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti yang diwakili Direktur Utama (Dirut) PT Gitanusa Sarana Niaga, Rudy Harsono mengatakan, hadirnya Movimax di Kaza Mall, akan menjadi warna baru. “Saya sangat senang ada bioskop di Kaza Mall. Mudah-mudahan, bisa melengkapi kebutuhan masyarakat semua segmen,” harapnya.

Sekadar tahu, setelah berhasil memutar film di pasar-pasar Surabaya, pada tahun 1985 silam, Sutiono dan keluarga membuka bioskop di Malang, dengan brand Cineplex. Nama ini diambil karena bekerjasama dengan Cinema 21. Selanjutnya, di tahun 2013, Movimax Cinemas Group melebarkan sayap dan membuka Cineplex di Bali. (ms/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here